Beranda Community Komunitas Toyota Wish, Makin Eksis di Usia 4 Tahun

Komunitas Toyota Wish, Makin Eksis di Usia 4 Tahun

JAKARTA, 20 November 2018 – Di tengah gencarnya komunitas mobil-mobil baru, penggemar Toyota Wish di bawah bendera Our Wish Community tetap eksis. Our Wish Community baru saja menggelar Gathering Nasional ke-4 dengan mengangkat tema CSR dan support Go Green.

Perhelatan akbar kali ini diadakan di Hotel Whiz Trawas pada 16-18 November 2018 kemarin. Para peserta bertemu sambil menikmati nuansa pegunungan alami dan suasana sejuk di dataran tinggi kawasan Mojokerto.

Hampir seluruh Chapter Komunitas Toyota Wish dari seluruh Indonesia hadir. Mulai dari Batam, Jawa, Bali, Madura. Diawali pada hari Jumat (16/11), semua peserta berkumpul untuk melakukan registrasi ulang di Hotel Grand Whiz Trawas. Selanjutnya para peserta mendapat pembekalan seperti pengarahan Safety Driving Campaign dari IMI, pemakaian oli yang baik dan benar dari sponsor, tata cara konvoi di jalan yang simpatik, serta makan malam dan sharing tips and trik.

Pada hari kedua, Sabtu (17/11), peserta diajak hiking ke area perkebunan dan persawahan di area Trawas yang masih natural. Salah satu misi dari sini adalah back to nature dan pengenalan ke alam kepada anak-anak sejak dini untuk lebih mencintai lingkungan. Nampak suasana pagi dan kabut semua peserta diarahkan untuk sarapan pagi di pinggir are persawahan.

Dalam kesempatan ini Komunitas Toyota Wish juga sempat memberikan beberapa tanaman untuk menggiatkan reboisasi kepada penduduk sekitar area.

Menjelang siang masuk ke agenda boys toys dimana para peserta diberikan kesempatan untuk show off dari modifikasi yg dilakukan dan juga ada kegiatan tune up dari berbagai aliran modifikasi seperti JDM look, elegant style maupun sporty style dan coachng clinic dari sponsor. Agenda ini paling banyak menyita perhatian karena memunculkan berbagai aliran modifikasi dan tetap dalam satu kesatuan OUR WISH.

Sedangkan malannya dilakukan gala dinner dan pesta a la barbeque out door di lereng pegunungan. Di kesempatan ini, OUR WISH melakukan kegiatan CSR berupa donasi kepada adik-adik dari Panti Asuhan di Pasuruan.

Masuk hari ketiga, Minggu (18/11), kegiatan diawali dengan senam pagi dan aerobic bersama. Kegiatan bertujuan untuk memberikan kesadaran akan pentingnya olahraga dan kesehatan. Rangkaian Gathering Nasional 2018 ini didukung Garda Oto, Kintaro Cell, Konica Window Film, Shop and Drive, Arina Toyota, Good Print, ABN Design, Asuransi Ramayana, BRINS, Kixx Oil, Merdeka Motor, Videi, dan OT Group.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Bridgestone Indonesia Gelar Kompetisi Bulutangkis Antar Pelajar

BEKASI, 13 Desember 2018 -- PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menggelar kompetisi bulutangkis antar pelajar bertajuk ‘Chase Your Dream...

Sebastien Loeb akan Geber Hyundai di WRC 2019

ALZENAU, 13 Desember 2018 – Peta kekuatan dan persaingan di World Rally Championship (WRC) tahun depan sepertinya akan mengalami perubahan,...

Keduluan Importir, Mercedes Indonesia Luncurkan G-Class Tahun Depan

JAKARTA, 13 Desember 2018 – Beberapa waktu lalu, Mercedes-Benz G-Class generasi terbaru telah meluncur di Indonesia, namun bukan dari pihak...

Kemewahan MPV Mercedes-Benz Sapa Pengunjung Kemang Village

JAKARTA, 13 Desember 2018 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menutup tahun 2018 dengan menggelar eksibisi khusus yang didedikasikan untuk...

Pininfarina Battista, Mobil Paling Gahar dan Kencang di Italia

TURIN, 13 Desember 2018 – Automobili Pininfarina tengah menyiapkan satu hypercar listrik. Pabrikan asal Italia itu mengumumkan mobil listrik pertama...