Beranda Community Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Innova Community (IC) terus mensosialisasikan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal. Innova Community merilis kampanye “Gerakan Tertib Lalu Lintas atau di singkat dengan GATELL”.

“Kampanye GATELL ini akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community baik secara langsung maupun tidak langsung. Untuk Innova Community yang lebih baik,” kata Arezka, Ketua Chapter IC Bekasi dan salah satu team Promotor GATELL.

Sosialisasi dilakukan di beberapa kegiatan seperti saat IC Chapter Bekasi yang melakukan perjalanan ke Lampung atau oleh IC Chapter Depok dengan touring nya ke Puncak.

Sosialisasi lainnya dilakukan pada acara “Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, RoadSafety Campaign 2017” yang di selenggarakan di TangCity Mall – Tangerang. Lanjut, bersamaan saat training for trainer eco driving di puspitek Serpong, yang diselenggarakan oleh Clean Air Asia (CAA).

Kegiatan sosialisasi tahun ini juga dilaksanakan pada saat acara End Year Innova Community 2017 sekaligus Ulang Tahun pertama IC Chapter Jakarta Timur di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dalam acara ini turut hadir tamu kehormatan dari salah satu majelis tinggi Innova Community chapter Malaysia.

Kegiatan kampanye tahun ini di tutup dengan Touring ke Subang – Jawa Barat pada hari Minggu, 10 Desember 2017. Kegiatan Touring ini sekaligus Deklarasi IC Chapter Purwasuka meliputi area Purwakarta, Subang dan Karawang.

Ketua Harian Innova Community Pusat – Fransisca FA mengatakan sejalan dengan Kampanye dari pihak Korlantas POLRI, Innova Community membuat Kampanye GATELL ini dalam bentuk tindakan langsung menjalankan Safety, Defensive dan Eco Driving, baik di event-event internal Innova Community, maupun di tularkan ke Community atau Club lain dan  masyarakat umum.

“Diharapkan dengan mulai dari diri kita, bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat umum. Hal ini kami lakukan sebagi bentuk dukungan Innova Community terhadap program Nasional dari Pemerintah,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Last Update

Pereli Indonesia Mendominasi Hari Pertama Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Pereli Indonesia tampil mendominasi di hari pertama Kejuaraan Reli Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang digelar di kawasan...

Inilah Raja Drift di Kejurnas Putaran Kedua

JAKARTA, 22 Juli 2018 - Kejuaraan Nasional Drift putaran kedua telah usai digelar. Puluhan drifter berjuang keras dalam menyelesaikan soal...

DFSK Glory 580 Dapat Garansi 7 Tahun, Apa Saja yang Dijamin?

JAKARTA, 22 Juli 2018 – Ada satu hal menarik, dan juga berani, yang ditawarkan DFSK Motors Indonesia saat meluncurkan SUV...

Setelah Hamilton, Mercedes Juga Perpanjang Kontrak Valtteri Bottas

BRACKLEY, 22 Juli 2018 – Menyusul Lewis Hamilton yang mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun, Mercedes kemudian juga memberikan kontrak...

DFSK Klaim Siapkan 50 Dealer untuk Layani Glory 580

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Setelah memastikan peluncuran SUV 7-seater Glory 580, DFSK Motors Indonesia juga menyatakan kesiapannya terkait layanan....