Beranda Community Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Innova Community (IC) terus mensosialisasikan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal. Innova Community merilis kampanye “Gerakan Tertib Lalu Lintas atau di singkat dengan GATELL”.

“Kampanye GATELL ini akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community baik secara langsung maupun tidak langsung. Untuk Innova Community yang lebih baik,” kata Arezka, Ketua Chapter IC Bekasi dan salah satu team Promotor GATELL.

Sosialisasi dilakukan di beberapa kegiatan seperti saat IC Chapter Bekasi yang melakukan perjalanan ke Lampung atau oleh IC Chapter Depok dengan touring nya ke Puncak.

Sosialisasi lainnya dilakukan pada acara “Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, RoadSafety Campaign 2017” yang di selenggarakan di TangCity Mall – Tangerang. Lanjut, bersamaan saat training for trainer eco driving di puspitek Serpong, yang diselenggarakan oleh Clean Air Asia (CAA).

Kegiatan sosialisasi tahun ini juga dilaksanakan pada saat acara End Year Innova Community 2017 sekaligus Ulang Tahun pertama IC Chapter Jakarta Timur di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dalam acara ini turut hadir tamu kehormatan dari salah satu majelis tinggi Innova Community chapter Malaysia.

Kegiatan kampanye tahun ini di tutup dengan Touring ke Subang – Jawa Barat pada hari Minggu, 10 Desember 2017. Kegiatan Touring ini sekaligus Deklarasi IC Chapter Purwasuka meliputi area Purwakarta, Subang dan Karawang.

Ketua Harian Innova Community Pusat – Fransisca FA mengatakan sejalan dengan Kampanye dari pihak Korlantas POLRI, Innova Community membuat Kampanye GATELL ini dalam bentuk tindakan langsung menjalankan Safety, Defensive dan Eco Driving, baik di event-event internal Innova Community, maupun di tularkan ke Community atau Club lain dan  masyarakat umum.

“Diharapkan dengan mulai dari diri kita, bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat umum. Hal ini kami lakukan sebagi bentuk dukungan Innova Community terhadap program Nasional dari Pemerintah,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

TEST DRIVE: Lamborghini Urus, Historical Callings

LAMBORGHINI URUS sudah merencanakan model line ketiga sejak lama. Pada tahun 1970-an, Lamborghini pernah memperkenalkan kendaraan SUV yang disebut Cheetah...

Striker Honda Brio Edisi Khusus IMX 2018, Cuma Rp 2 Juta

JAKARTA, 17 November 2018 – Honda ikut hadir di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung Sabtu dan Minggu,...

BMW Seri 5 M Performance Diluncurkan di BIMMERFEST Semarang

SEMARANG, 18 November 2018 -- Para pecinta BMW seluruh Indonesia kembali berkumpul dalam ajang tahunan yaitu BIMMERFEST di Semarang. Tahun ini...

43 Pereli Papan Atas Tanah Air Bertarung di Kejurnas Reli Medan

MEDAN, 18 November 2018 – Ajang Kejurnas Reli 2018 putaran dua dan tiga yang digelar di kawasan perkebunan Rambong Sialang, Sumatera Utara, pada Sabtu...

Honda Civic Type R Pemenang Diecast Custom Competition Hadir di IMX 2018

JAKARTA, 17 November 2018 -- Honda menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX)...