Beranda Community Ini 4 Pemenang Chevrolet Fan Cup yang akan Tampil di Old Trafford

Ini 4 Pemenang Chevrolet Fan Cup yang akan Tampil di Old Trafford

(Foto: ki-ka, Valentinus Fun, Elia Emmaus Sitorus, Stephanie Tunggal (General Motors Indonesia), Sigit Herprabowo, dan Agus Sukertha)

JAKARTA, 18 Mei 2016 — Chevrolet hadiahi empat orang fans Manchester United di Indonesia sebagai pemenang kompetisi Chevrolet Fan Cup. Mereka akan berlatih dan bermain sepakbola dengan tim legenda di Old Trafford, stadion kebanggaan klub Liga Primer Inggris, Manchester United.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan Kompetisi Chevrolet Fan Cup bertujuan untuk mengapresiasi fans sepakbola yang memperlihatkan semangat dan kecintaannya terhadap olahraga ini. Sekaligus menginspirasi komunitas pecinta sepakbola di seluruh dunia.

“Kami sangat bahagia dapat mewujudkan impian para penggila sepak bola khususnya pencinta Manchester United melalui program Chevrolet Fan Cup ini,” kata Gaurav Gupta. “Mereka sudah menunjukkan antusiasme dan mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan foto perayaan gol mereka.”

Keempat orang pemenang tersebut adalah Valentinus Fun (Yogyakarta), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Denpasar), dan Sigit Herprabowo (Jakarta). Mereka berhasil terpilih mengalahkan ratusan peserta lainnya yang mengirimkan video dan foto perayaan gol. Selama acara 17-21 Mei, selain akan dilatih oleh legenda Manchester United, para pemenang juga akan melakukan pertandingan eksibisi melawan pemenang Chevrolet Fan Cup dari negara lain.

“Ketika saya melihat pengumuman tentang Chevrolet Fan Cup, saya sangat tertarik dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sangat langka ini,” kata Valentinus Fun dari Yogyakarta. “Sampai sekarang rasanya masih seperti mimpi dan tidak percaya bisa berangkat ke Old Trafford gratis berkat Chevrolet.”

Chevrolet Fan Cup merupakan kampanye global yang juga diadakan di Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah & Afrika Selatan. Program ini bertujuan untuk merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Untuk melihat bagaimana Chevrolet menyatukan para pencinta sepakbola, kunjungi laman www.ChevroletFC.com, atau subscribe www.youtube.com/user/ChevroletFC.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Mitsubishi Motors Dukung Pengembangan Infrastruktur Mobil Listrik di Indonesia

JAKARTA, 10 Desember 2018 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendukung langkah PT Pertamina (Persero) dalam program pilot...

Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Jaring Bibit Baru

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Aktivitas brand social responsibility yang dilakukan oleh Daihatsu dengan menggelar turnamen bulutangkis telah sukses menjaring...

Mobil Listrik VW Incar Rekor Lap Tercepat di Nurburgring

WOLFSBURG, 10 Desember 2018 – Sukses menjadi juara di Pikes Peak International Hillclimb tahun ini, Volkswagen (VW) akan kembali mengajak...

Pengajuan Kredit Diperketat, Penjualan Mobil Murah Toyota Turun

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Tren penjualan mobil murah di Indonesia mengalami penurunan pada tahun ini, khususnya untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC)....

TEST DRIVE: Ferrari GTC4Lusso T 2018, The Tame Yet Fast Chariot

KALAU melihat line-up produk Ferrari saat ini, GTC4Lusso T telah menjadi nama yang paling rumit untuk disebutkan. Bayangkan, untuk mengejanya...