Beranda Community Indonesia City Club Gelar “Kopling” di Jawa Barat

Indonesia City Club Gelar “Kopling” di Jawa Barat

BANDUNG, 31 Januari 2018 – Komunitas penggemar dan pengguna Honda City, Indonesia City Club (ICC) membuka agenda tahun 2018 ini dengan Kopdar Keliling Jawa Barat. Kopdar dilakukan dengan mengunjungi chapter Cirebon, Kuningan dan Bandung pada 27 – 28 Januari 2018 lalu. Kopdar Keliling atau kopling ini dihadiri 25 member dari Jakarta dengan membawa 15 Kendaraan.

“Kopling ini kita adakan karena kita ingin member di daerah mengenal member yang berasal dari JABODETABEK, pokoknya kita inginnya semua solid dan merasa menjadi bagian dari “Keluarga Besar ICC”, kata Andriansyah dari Divisi Kegiatan.

Membangun persaudaraan dan meningkatkan keakraban antar pengguna mobil Honda City, merupakan tujuan utama didirikannya ICC. Kopdar keliling ini diharapkan dapat lebih menggiatkan dan menyemarakkan kegiatan kopdar rutin wilayah yang merupakan salah satu agenda rutin dimasing-masing wilayah sehingga dapat menggugah minat bagi para calon member untuk segera bergabung bersama ICC.

Rombongan berangkat jam 01.00 WIB dini hari (27/01) dari Rest Area KM 57 Tol Cikampek dan tiba di Cirebon pukul 06.00 WIB pagi. Rombongan langsung menuju Keraton Kasepuhan Cirebon yang dilanjutkan dengan sarapan bersama nasi jamblang yang merupakan masakan khas Cirebon.

Acara dilanjutkan dengan mengunjungi Goa Sunyaragi yang dipandu langsung Gusti Pangeran Kasepuhan Cirebon yang juga merupakan member ICC Cirebon (CirICC). Perjalanan dilanjutkan menuju Kuningan dan beristirahat di Villa Kampung Gunung Kuningan.

Malam harinya bertempat di Bubulak Cafe – Kuningan seluruh rombongan bertambah member Cirebon dan Kuningan berkumpul dan melakukan beragam kegiatan seperti perkenalan member setiap wilayah, games, dan sosialisasi kegiatan 2018 oleh pengurus pusat dan dilanjutkan makan malam bersama.

“Sebuah kebanggaan bisa menjadi keluarga besar ICC, sangat terasa sekali rasa kekeluargaannya. Kita tinggalkan semua atribut keseharian berkait dengan pangkat dan jabatan untuk berbaur menjadi satu keluarga besar malam ini The Big Family of ICC,” kata Ketua Umum ICC, Liem Michael.

 

Drag Race Jawa Barat

Besoknya, Minggu (28/01) pagi, rombongan gabungan Chapter Jakarta, Chapter Cirebon dan Chapter Kuningan dengan jumlah total 30 kendaraan meninggalkan kota Kuningan menuju Bandung. Di Lanud Suparlan, Batujajar, rombongan mendukung Divisi Racing & Modification (DRM) ICC yang ikut serta dalam acara “Drag Race Jawa Barat”

Pada event ini, ICC mengikutsertakan 4 mobil. Hasilnya, pada Bracket 18 Tim Drag Race ICC mendapat juara 3 atas nama Cipta Hadi dan pada Bracket 16 Tim Drag Race ICC dapat merebut juara 4 (Dikki Mahardika) dan 5 (Hanny Jiber).

“Suatu kebanggaan bagi kami, ICC masih terus mencetak prestasi di dunia balap drag race. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kami kepada Garage 13 Semarang atas dukungannya kepada ICC dalam drag race kali ini,” pungkas Michael.

RAJU FEBRIAN

Last Update

Pereli Indonesia Mendominasi Hari Pertama Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Pereli Indonesia tampil mendominasi di hari pertama Kejuaraan Reli Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang digelar di kawasan...

Inilah Raja Drift di Kejurnas Putaran Kedua

JAKARTA, 22 Juli 2018 - Kejuaraan Nasional Drift putaran kedua telah usai digelar. Puluhan drifter berjuang keras dalam menyelesaikan soal...

DFSK Glory 580 Dapat Garansi 7 Tahun, Apa Saja yang Dijamin?

JAKARTA, 22 Juli 2018 – Ada satu hal menarik, dan juga berani, yang ditawarkan DFSK Motors Indonesia saat meluncurkan SUV...

Setelah Hamilton, Mercedes Juga Perpanjang Kontrak Valtteri Bottas

BRACKLEY, 22 Juli 2018 – Menyusul Lewis Hamilton yang mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun, Mercedes kemudian juga memberikan kontrak...

DFSK Klaim Siapkan 50 Dealer untuk Layani Glory 580

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Setelah memastikan peluncuran SUV 7-seater Glory 580, DFSK Motors Indonesia juga menyatakan kesiapannya terkait layanan....