Home Community Indonesia City Club Gandeng FKML Bagi-Bagi Takjil dan Buka Bersama

Indonesia City Club Gandeng FKML Bagi-Bagi Takjil dan Buka Bersama

Pembagian takjil dan buka bersama Indonesia City Club Wilayah Surabaya (HeroICC) dan Forum Komunitas Mobil Lamongan (FKML)

SHARE

LAMONGAN, 4 Juni 2018 – Kegiatan komunitas otomotif jika dilakukan bersama tentunya akan lebih bermanfaat. Itulah yang dilakukan Indonesia City Club Surabaya yang dikenal dengan HeroICC (Head East Region of ICC) berkolaborasi dengan Forum Komunitas Mobil Lamongan (FKML). Gabungan komunitas ini berbagi Takjil dan buka bersama pada hari Minggu, 3 Juni 2018, di Posko Mudik Lebaran depan Stadion Surajaya Lamongan.

Dihadiri oleh 16 Komunitas atau club yang tergabung dalam FKML. “Acara ini sangat positif karena merupakan acara yang menggabungkan beberapa club atau komunitas di seputaran Lamongan sehingga tidak ada gesekan maupun persaingan yang tidak sehat diantara club maupun komunitas,” ungkap Om Dwi, Ketua FKML.

Baca Juga:  Lima Komunitas BMW Bersatu Untuk Beramal di Bulan Ramadhan 2018

Om Wahyu Dimitri sebagai koordinator HeroICC wilayah Lamongan mengungkapkan, “Acara ini sangat positif bagi kami yang merindukan mini touring yang dibungkus dengan kegiatan rohani dan sosial kemasyarakatan. Sehingga masyarakat bisa menilai bahwa tidak semua club atau komunitas itu berperilaku buruk.”

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 14.00 WIB yang didahului dengan touring dari Surabaya menuju Lamongan dengan Tikum di Rest Area Tol Gresik – Bunder. Kemudian melakukan perjalanan menuju Lamongan dan disambut oleh HeroICC wilayah Lamongan di Gapura Selamat Datang Kabupaten Lamongan dan kemudian dilanjut menuju Stadion Surajaya Lamongan untuk bergabung dengan komunitas lain.

Acara ini diantaranya diisi dengan kegiatan silaturrahmi antar club, bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran Stadion Surajaya Lamongan, buka bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Baca Juga:  Komunitas Kijang Beramal di Bulan Ramadhan 2018

Acara dilanjutkan dengan berpindah tempat ke Lik Cafe dan melanjutkan dengan Rapat anggota HeroICC yang membahas kegiatan Halal Bi Halal, Anniversary dan Musda ICC Surabaya (HeroiCC) yang nantinya akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni 2018 di Madura.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Last Update

Mitsubishi Fuso Manjakan Konsumen di Lebaran Service Campaign 2018

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, memanjakan...

Momen Langka, Menangkap Landmark Kota Jakarta

JAKARTA, 22 Juni 2018 – Untuk memotret mobil di pusat kota Jakarta di hari biasa sangat sulit. Hari biasa di...

Konsumsi BBM New Datsun GO Capai 19 Km/L Berkat Transmisi CVT

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- Pada musim mudik Lebaran 2018 ini saya memang tidak berencana untuk mudik ke kampung halaman orang...

The First Fullerton Concours d’Elegance in Singapore

SELAMA ini Singapura hanya dikenal melalui balap Formula 1 setiap tahun sebagai event otomotif bertaraf dunia yang digelarnya. Tahun ini,...

Tak Kompetitif, Ferrari Pecat Raikkonen di Akhir Musim?

MARANELLO, 22 Juni 2018 – Tahun ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhir Kimi Raikkonen berada di Formula 1, menyusul...