Home Community Honda Civic Nouva Community Selenggarakan Gathnas ke-5 di Semarang

Honda Civic Nouva Community Selenggarakan Gathnas ke-5 di Semarang

SHARE

JAKARTA, 21 Februari 2018 – Honda Nouva Community Indonesia (HNCI), salah satu komunitas mobil senior dengan member yang cukup banyak, melakukan kegiatan tahunan berupa Gathering Nasional ke-5 pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 lalu, di GOR Wujil, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

Para peserta Gathering Nasional merupakan pengendara Honda Civic Nouva Hatchbak dari seluruh Indonesia. Honda Civic Nouva adalah generasi ke-4 produksi 1988-1991 dan sudah termasuk rare keberadaannya di Tanah Air. Tercatat para pengendara Honda Nouva datang dari Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, bahkan Bali dan Lampung sangat antusias mengikuti agenda tahunan ini.

Para peserta Gathnas HNCI 2018 mulai berdatangan di lokasi acara pada pukul 08.30 pagi. Beberapa member datang bersama anggota keluarga dan suasana keakraban sangat terasa kental di antara mereka. Para member HNCI saling bercanda dan sambil menikmati makan siang sambil membagikan pengalaman maupun sharing informasi khususnya mengenai trouble shooting dan spare part.

Baca Juga:  Indonesia City Club Gandeng FKML Bagi-Bagi Takjil dan Buka Bersama

Maklum bagi pecinta mobil retro yang berusia 20 tahun lebih, informasi tentang spare part dan bengkel rujukan sangat membantu mereka jika terjadi trouble di kendaraan koleksi mereka.

Oh ya ada yang unik juga. Dalam event ini juga bisa terjadi pertukaran spare part antar mobil peserta, bahkan ada yang tukeran velg atau onderdil mobil lainnya. Tak ketinggalan HNCI juga melakukan kegiatan CSR berupa santunan dana tunai dan baju dan buku kepada anak-anak yatim dari panti asuhan.

“Acara ini diharapkan bisa meningkatkan keakraban dan silaturrahmi antar member. Jangan lupa untuk selalu safety driving dalam kegiatan touring dan menghormati pemakai jalan lainnya,” kata Om Irsya selaku Ketua HNCI.

Baca Juga:  Indonesia City Club Berbagi Sesama di Tangerang

Om Irsya juga menyampaikan terima kasih untuk didukung dari Honda Prospect Motor, Indomart, Proman, Hori Lighting, New Sumber Rezky, Shop & Drive, Reza kaca film, Brother autocare (2stand), CARfix, Andalan Finance, Abadi digital printing, dan Sosro.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Last Update

Bahaya! Tolong Tutup Lubang-Lubang di Jalan Gatsu dengan Benar

JAKARTA, 18 Juni 2018 – Bagi para pengguna jalan yang melintasi Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tepatnya di jalanan sebelah...

Menikmati Jalanan Jakarta yang Kosong Ditinggal Mudik

JAKARTA, 18 Juni 2018 -- Kota Jakarta sedang ditinggalkan banyak penghuninya karena liburan panjang Idul Fitri 1439 H. Libur panjang...

Mazda6 Estate, Back To 90’s

INGATKAH Anda dengan Mazda Vantrend yang terlihat memenuhi jalanan berbagai kota di Indonesia era 1990-an? Mobil tersebut sempat populer di...

BMW 8-Series Hidup Kembali

PARIS, 18 Juni 2018 – Setelah berhenti produksi selama hampir 20 tahun, BMW kembali menghidupkan 8-Series. Mobil ini nantinya akan...

Ferrari 488 Pista Edisi Khusus Rayakan Kesuksesan Juarai Le Mans

LE MANS, 17 Juni 2018 – Akhir pekan balap ketahanan Le Mans 24 Hour menjadi momen spesial bagi Ferrari kali...