Home Community Grand Livina Club Indonesia Chapter Spartan Buka Bersama Anak Yatim

Grand Livina Club Indonesia Chapter Spartan Buka Bersama Anak Yatim

SHARE

TANGERANG, 10 Juni 2018 – Berbagai kegiatan berbagi sesama dilakukan para anggota komunitas mobil. Seperti yang dilakukan pecinta Grand Livina yang tergabung dalam Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) yang melaksanakan kegiatan sosial pada pada Sabtu (9/6).

Kegiatan ini mengusung tema “Tebar Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan” dan berlangsung di Yayasan Al-Mubarok Jln KH Mustafa No. 27 Porisgaga Baru, Batu Ceper Tangerang Banten.

Kegiatan Sosial dan Buka puasa bersama ini sekaligus menjadi ajang kumpul bersama (kopdar) bagi keluarga besar GRAVINCI. Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan sesama member kegiatan ini juga untuk berbagi dengan sesama, mempertebal iman, serta beramal di bulan suci Ramadhan.

Tak lupa, GRAVINCI mengajak serta anak-anak yatim piatu untuk turut berbuka puasa bersama sekaligus menyampaikan santunan amal dari member Gravinci kepada mereka.

“Antusiasme member Gravinci yang mengikuti acara ini sangat tinggi dan dalam momen yang tepat karena berbarengan dengan bulan suci Ramadhan. Diharapkan juga dapat menghibur mereka untuk berkumpul bersama-sama mengisi kegiatan Ramadhan dengan mendengarkan tausiyah dan doa bersama,” ungkap Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo.

Selain silaturahmi dan buka bersama, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member GRAVINCI dan pihak yayasan.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Last Update

Mitsubishi Fuso Manjakan Konsumen di Lebaran Service Campaign 2018

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, memanjakan...

Momen Langka, Menangkap Landmark Kota Jakarta

JAKARTA, 22 Juni 2018 – Untuk memotret mobil di pusat kota Jakarta di hari biasa sangat sulit. Hari biasa di...

Konsumsi BBM New Datsun GO Capai 19 Km/L Berkat Transmisi CVT

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- Pada musim mudik Lebaran 2018 ini saya memang tidak berencana untuk mudik ke kampung halaman orang...

The First Fullerton Concours d’Elegance in Singapore

SELAMA ini Singapura hanya dikenal melalui balap Formula 1 setiap tahun sebagai event otomotif bertaraf dunia yang digelarnya. Tahun ini,...

Tak Kompetitif, Ferrari Pecat Raikkonen di Akhir Musim?

MARANELLO, 22 Juni 2018 – Tahun ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhir Kimi Raikkonen berada di Formula 1, menyusul...