Beranda Community Gerry Imanuel Terpilih Sebagai Gubernur FK3O Jawa Barat yang Baru

Gerry Imanuel Terpilih Sebagai Gubernur FK3O Jawa Barat yang Baru

BANDUNG, 5 Juni 2017 — Forum Komunikasi Komunitas Kendaraan-Kendaraan Otomotif (FK3O) Jawa Barat kembali mengadakan kumpul akbar sekaligus buka puasa bersama di Banyu Leisure, Bandung, Sabtu kemarin. Seluruh komunitas yang berada di bawah paguyuban ini hadir bahkan turut hadir para founder FK3O Pusat dari Jakarta.

Amroe Wahyudi selaku founder FK3O mengatakan bahwa paguyuban ini akan memayungi seluruh komunitas khususnya roda empat agar tetap solid dan menjunjung tinggi silaturahim komunitas otomotif. “Adanya FK3O untuk menaungi seluruh komunitas roda empat di seluruh Indonesia,” ungkap Amroe.

Tidak hanya mengadakan buka bersama dan kumpul akbar, pada kesempatan ini juga diadakan pemilihan gubernur FK3O Jawa Barat periode 2017-2018. Terdapat 2 kandidat yang bersaing angka cukup ketat. Yakni Gerry Imanuel dari Innova Community dan Rony dari TERUCI chapter Bandung. Akhirnya pilihan seluruh komunitas menunjuk Gerry sebagai gubernur FK3O Jawa Barat.

“Saya ucapkan terima kasih telah mempercayakan jabatan ini kepada saya. Nantinya saya ingin kedepannya kita komunitas mobil di Jawa Barat semakin solid dan eksis di dunia otomotif tanah air,” ucap Gerry Imanuel selaku Gubernur baru FK3O Jabar penuh semangat.

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, Fachrul Sarman. Menurutnya ini baru kali pertama acara kumpul otomotif terbesar dan dihadiri pula dari komunitas mobil di luar Jawa Barat.

“Baru kali ini acara kumpul komunitas akbar di Jawa Barat khususnya Bandung dihadiri oleh seluruh member. Selain itu, member Jakarta juga turut hadir. Saya juga mengucapkan selamat bagi Gerry Imanuel yang terpilih jadi ketua FK3O Jawa Barat. Semoga ke depan di bawah pimpinannya, para member komunitas dan pecinta otomotif Jawa Barat semakin solid dan memajukan nama otomotif Indonesia khususnya Bandung dan Jabar,” kata Fachrul Sarman.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Updates

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...