Beranda Community Garasi.id Dukung Touring Komunitas Nuvolks ke Garut

Garasi.id Dukung Touring Komunitas Nuvolks ke Garut

JAKARTA, 19 September 2018 — Komunitas para pengguna New Volkswagen yang tergabung dalam komunitas Nuvolks sukses menggelar touring bernuansa Family Gathering dengan mengambil rute Jakarta – Garut – Jakarta pada Sabtu-Minggu, 15-16 September 2018 lalu.

Kegiatan touring Nuvolks kali ini tak lepas dari dukungan dari market place automotive, Garasi.id sebagai sponsor utama. Andreas Panji, Marketing Manager Garasi.id menjelaskan dukungan ini sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan pecinta otomotif.

“Kami ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya pecinta otomotif di Indonesia. Salah satunya kami wujudkan dengan menggandeng komunitas otomotif yang kali ini dengan mensupport touring Nuvolks ke Garut, Jawa Barat,” ungkapnya.

Kegiatan touring Nuvolks kali ini diikuti oleh 21 member Nuvolks. Touring Nuvolks kali ini diawali dengan berkumpul di titik kumpul rest area KM 72 tol Cipularang arah Bandung. Touring ini tercatat diikuti sekitar 13 mobil New Volkswagen yang terdiri dari beberapa model seperti Polo, Golf, Tiguan, dan juga Scirocco yang sebagian member turut mengikutsertakan anggota keluarganya.

“Konsep touring kita kali ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antar member Nuvolks dari beberapa kota lainnya, seperti Cirebon, Karawang, Bandung, dan juga Jakarta,” ungkap Aji Aulyano, Ketua Harian Nuvolks Jakarta di Villa Green Kamojang, Garut, Jawa Barat.

Perjalanan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB tersebut sempat mampir di rest area KM 147 untuk sekadar menjemput para member Nuvolks lainnya khususnya dari Bandung dan Karawang. Selama perjalanan pun terbilang cukup lancar. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan dengan mampir ke pusat kerajinan kulit di wilayah Garut.

Di hari kedua, beragam keseruan pun terjadi. Salah satunya agenda pentingnya adalah konvoi bareng komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Garut.

Muhammad Ilhami, Ketua Pelaksana Touring Nuvolks menjelaskan, “Ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Nuvolks, kita mengadakan acara dua mingguan seperti morning run, breakfast bareng, atau coaching clinic, dan biasanya setiap 2-3 bulan kita menggelar touring.” Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan HDCI Garut dan Garasi.id yang mensupport kegiatan Nuvolks.

Garasi.id merupakan anak usaha dari Kaskus yang bergerak di bidang marketplace khusus otomotif. Platform ini diharapkan menjadi solusi komprehensif yang ditawarkan Kaskus untuk kemudahan jual beli mobil bekas online. Garasi menyediakan fitur personal assistant untuk calon pembeli mobil yang membutuhkan bantuan riset tentang mobil yang mereka cari. Garasi.id dapat membantu menghitungkan bujet, hingga mengatur perjanjian dengan showroom mobil bekas untuk inspeksi kendaraan.

Untuk memastikan kendaraan yang dibeli dalam kondisi terbaik, Garasi.id turut didukung dengan fitur jasa car inspector untuk calon pembeli demi mencegah potensi penipuan. Dalam hal ini pihaknya bekerja sama dengan bengkel Nawilis di Jabodetabek yang dikenal memiliki montir profesional yang terlatih.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Mazda Tingkatkan Tenaga MX-5 Terbaru

JAKARTA, 21 Oktober 2018 -- PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) tidak hanya menghadirkan CX-9 terbaru, tapi juga meluncurkan MX-5 terbaru....

Mazda CX-9 Punya Belbagai Pembaharuan Fitur

JAKARTA, 21 Oktober 2018 - PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) meluncurkan Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 Miata terbaru dalam ajang Mazda Power Drive 2018...

Jeep Grand Commander 2019, Back For More

GENERASI pertama Grand Commander diperkenalkan pada tahun 2005, dikembangkan untuk konsumen yang menginginkan SUV dengan jok tiga baris namun hanya...

Tambah Berat, Ini Kunci All-New Honda Brio Tetap Irit

JAKARTA, 21 Oktober 2018 – All-New Honda Brio telah mengalami banyak perubahan mulai dari desain sampai dimensinya yang lebih besar...

Mazda Power Drive 2018 Tampilkan MX-5 Miata dan CX-9 Baru

JAKARTA, 20 Oktober 2018 - Mazda Indonesia melalui distributor mereka PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), menyelenggrakan event besar sebagai tanda...