Beranda Community Civic Turbonesia Mini Touring Untuk Jaga Keakraban

Civic Turbonesia Mini Touring Untuk Jaga Keakraban

JAKARTA, 13 April 2018 – Para pecinta Honda Civic Turbo yang tergabung dalam komunitas Civic Turbonesia (CVT) mengadakan mini meetup di wilayah Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini untuk menjaga silaturahim antar member Jabodetabek dan Bandung khususnya. Sejumlah 20 mobil sangat enthusiast dalam mini touring kali ini.

Honda Civic Turbo memang identik dengan mobil kebut-kebutan yang punya tenaga cukup besar dikelasnya. Namun, kegiatan mini touring yang dimulai dari rest area KM 57 tol Cikampek ini beda dari yang lain. Mereka justru memperlihatkan bahwa komunitas ini tetap patuh pada aturan lalu lintas yang berlaku. Karena dalam kecepatan mereka menjaga kecepatan normal di jalan tol dan tidak menggunakan atribut konvoi seperti lampu hazard, sirine maupun strobo yang mengganggu pengguna jalan lain.

Baca Juga:  Honda Gallery Dikunjungi Lebih 50.000 Orang Dalam 3 Bulan

“Kegiatan Touring Bandung bertujuan silaturahmi antar member Chapter Jakarta dan Chapter Bandung, sekaligus sosialisasi dengan masyarakat serta uji kepatuhan berlalu lintas,” ungkap Rizky Pratama selaku Ketua Civic Turbonesia, Minggu (8/4).

Komunitas yang berdiri sejak 10 September 2016 ini akhirnya berhenti di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat sebagai titik utama perjalanan. Setelah melakukan sesi foto di area tersebut, para member bergegas ke tempat kuliner untuk menyantap makan siang bersama serta bercengkrama antara para member dan member baru.

Dua tahun sudah kiprah komunitas CVT ini di tanah air, tercatat 300 member yang terdaftar se-Indonesia dan terbagi menjadi 7 chapter meliputi Jakarta, Bandung, Jogja-Jawa Tengah, Medan, Pekanbaru dan Palembang. Bahkan berbagai acara besar telah sukses dilaksanakan seperti Pertamax Turbo Challenge dan Honda Soulnation 2018.

Baca Juga:  Honda Bawa Teknologi Inovatif dan Model World Premiere di GIIAS 2018

Buat para pemilik Honda Civic Turbo yang ingin bergabung dalam komunitas CVT bisa menyambangi area Colony, Tebet atau MAG-Kelapa Gading, Jakarta tiap Jum’at malam atau menghubungi Alex Respati untuk wilayah Jakarta di nomor 08118074690.

VALDO PRAHARA