Beranda Community Chevrolet Indonesia Bagi-Bagi 800 Komik Keselamatan untuk Anak SD

Chevrolet Indonesia Bagi-Bagi 800 Komik Keselamatan untuk Anak SD

DENPASAR, 1 Agustus 2017Chevrolet Indonesia melanjutkan kampanye “Aman Bersama Chevrolet” yang telah dilakukan di beberapa sekolah dasar di kawasan Jakarta dan Bekasi. Kali ini kampanye dilakukan di SD Negeri 17 Dauh Puri, Denpasar, untuk melakukan edukasi mengenai keselamatan pada 27 Juli lalu.

Sosialisasi untuk murid kelas 1 sampai 6 itu dilakukan dengan perangkat edukasi berupa 800 buku komik berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia mengatakan sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah dalam berpartisipasi pada kegiatan ini. Terkadang beberapa kebiasaan kita justru memiliki potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan yang merugikan.

“Dengan menyasar murid sekolah dasar, harapan kami pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebarluaskan, serta membentuk anak-anak sebagai duta keselamatan,” katanya.

Kampanye ini merupakan bagian dari filosofi Chevrolet yaitu Keselamatan di atas segala Prioritas (Safety Overrides Priorities). Rencananya, kampanye yang menjadi inisiatif General Motors Indonesia dan merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), akan terus berkelanjutan di beberapa daerah lainnya.

RAJU FEBRIAN