Beranda Community Calsic Bertransformasi dari Komunitas Menjadi Klub

Calsic Bertransformasi dari Komunitas Menjadi Klub

PURWAKARTA, 14 Desember 2016Komunitas mobil LCGC 7-penumpang terbaru buatan Toyota dan Daihatsu yaitu Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yaitu Calya Sigra Community (CALSIC) baru saja bertransformasi dari Komunitas menjadi Klub. Sosialisasi tersebut dilaksanakan berbarengan dengan Touring ke Sate Maranggi Purwakarta.

Tak kurang dari 70 mobil Calya dan Sigra berbondong bondong melakukan mini touring ke Purwakarta. Disana selain melakukan wisata kuliner, klub ini melakukan pembagian stiker dengan nomor lambung nasional serta membuka pendaftaran untuk calon member baru. Seremoni pemasangan stiker dilakukan oleh Ade Habibie selaku Ketua Umum Calsic kepada Ismet Rachman yang juga merupakan Wakil Ketua Umum.

“Saat ini kami bertransformasi dari Community menjadi Club agar lebih terorganisir, dengan susunan kepengurusan yang berbadan hukum dan memiliki AD/ART yang jelas. Selain itu banyak juga manfaat yang akan di terima oleh member resmi seperti diskon untuk racun di mobil, dan lainnya,” ujar Ade Habibie selaku Ketua Umum Calsic.

Untuk calon member yang ingin bergabung di Calsic, ada beberapa persyaratan yang mesti di lewati agar bisa menjadi member resmi. “Syarat administrasi berupa pembayaran sebesar Rp.150.000 dan akan mendapatkan starter kit stiker nomer lambung bahan emboss untuk di belakang, stiker calyasigraclub.com utk winshield depan, dan kartu tanda anggota yang berupa e-money bekerjasama dengan salah satu Bank,”ujar Adiw, Humas 1 Calsic.

Selain itu, calon anggota harus ikut kopdar 3 kali untuk mendapatkan starter kit. Jika belum mengikuti kopdar selama 3 kali maka starter kit belum diberikan

TITO LISTYADI