Beranda Community BMW i3 Spaghetti Ini Dilelang Seharga Rp 1,6 Miliar

BMW i3 Spaghetti Ini Dilelang Seharga Rp 1,6 Miliar

SAINT TROPEZ, 31 Juli 2017 – Sebuah penggalangan dana untuk kegiatan amal bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjual barang limited edition atau special edition. Sebuah acara yang bertajuk The Leonardo DiCaprio Foundation’s Fourth Annual Saint Tropez Gala menjual sebuah mobil unik.

Mobil yang dilelang untuk kegiatan amal tersebut telah didandani dan kini terlihat sangat “yummy”. Ya BMW i3 yang di lelang terebut telah dimodifikasi dan sekujur tubuhnya kini telah di airbrush gambar Spaghetti.

BMW i3 ini sebenarnya sudah di modifikasi setahun lalu dan dipamerkan di ajang Festival Fotografi Rencontres d’Arles. Mobil yang dapat menggugah selera makan anda ini dibangun oleh BMW bersama dengan artis Italia, Maurizio Cattelan dan fotografer, Pierpaolo Ferrari.

Saat proses pelelangan berlangsung, sangat menarik banyak pihak. Banyak orang yang memberi tawaran yang intens. Pada akhirnya mobil ini jatuh ke tangan seorang kolektor asal Swiss. BMW i3 Spaghetti ini terjual dengan harga US$ 116,576 atau sekitar Rp 1,553 miliar.

Hal menarik lainnya, lelang tersebut dipandu oleh Leonardo DiCaprio, dan dihadiri tamu undangan yang berasal dari kalangan slebritas dunia, seperti Adrien Brody, Sean Penn, Taylor Hill, Iman Hamman, Gerald Butler, Lenny Kravitz, dan Madonna.

TITO LISTYADI