Beranda Community BMW E36 Indonesia Rayakan Ulang Tahun Dengan Camping Bersama

BMW E36 Indonesia Rayakan Ulang Tahun Dengan Camping Bersama

TANGERANG, 14 Agustus 2018 – Memperingati hari ulang tahun komunitas BMW E36 Indonesia, berbagai upaya dilakukan oleh para member yang tergabung dalam komunitas tersebut. Alhasil lokasi kampung Cai Ranca Upas, Ciwidey Bandung dipilih pada weekend kemarin. Tema yang diangkat adalah Family Camp, dimana para member dapat mengajak keceriaan bersama keluarganya.

Lokasi Bandung Selatan dipilih oleh para panitia untuk memperkenalkan kepada teman-teman dari Jakarta dan Banten agar lebih mengenal wilayah tersebut yang kini dapat ditempuh melalui jalur tol Soroja.

“Acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari jadi kami yang ke-3 dan juga mempererat tali sillaturahim antar member. Selain itu pula, tidak hanya member yang kami ajak melainkan para E36 Enthusiast yang tidak memiliki mobil BMW E36 juga dapat saling mengenal satu sama lain,” ujar Eka Darka Ketua Umum E36 Indonesia.

Penyelenggara kali ini berasal dari squad Bandung yang berupaya memeriahkan perayaan ulang tahun komunitas E36ID. Semangat tersebut juga menyebar ke seluruh member dimana tercatat 100 member beserta E36 Enthusiast menghadiri acara tersebut dengan konvoi dari Jakarta.

Squad JABODETABEK dan Banten melakukan kumpul di Rest Area KM72 Tol Cipularang saat matahari terbit. Kemudian seluruh line up menyambangi sebuah tempat makan di area Ciwidey untuk bertemu dengan squad Bandung. Baru kemudian dilanjut ke lokasi acara utama.

Sesampainya di lokasi, para member disuguhkan dengan berbagai acara menarik yang dipersiapkan oleh tim panitia. Kemudian malam harinya seluruh member melakukan Gala Dinner dengan beberapa sambutan acara hingga perkenalan antar member. Kehangatan antara member dan keluarga semakin terjalin dengan menikmati hangatnya api unggun.

Keesokan harinya, saat matahari terbit para member juga bergegas melakukan permainan dan senam kecil. Pengecekan mobil dan saling memberikan solusi terjadilah antar member ini. Tepat pukul 12.00 siang, para member menutup acara dengan makan siang dan foto bersama.

VALDO PRAHARA