Beranda Community Begini Cara Toyota Owner Club Menjaga Solidaritas Antar Member 

Begini Cara Toyota Owner Club Menjaga Solidaritas Antar Member 

JAKARTA, 24 Juni 2018 —Komunitas mobil pecinta Toyota yang tergabung dalam TOC (Toyota Owner Club) akhirnya berkumpul kembali dalam rangka mengadakan halal bihalal antar member. Acara tahunan kali ini bertema “The Great Solidarity Beyond Synergy”. Kegiatan tradisi tersebut mengambil lokasi di salah satu restaurant di Jakarta Pusat dengan area parkir yang cukup luas.

“Melalui kegiatan Halal Bihalal ini, menegaskan kembali komitmen TOC yang mana didalam setiap kegiatannya selalu menjunjung tinggi solidaritas dan berkontribusi positif bagi masyarakat.”, Ujar Bastiyan Dioz dari GCC (Great Corolla Club) selaku ketua pelaksana Halal Bihalal TOC 2018, Sabtu (23/6) kemarin.

Kegiatan positif yang telah dilakukan oleh anggota TOC selama 2018 antara lain kegiatan sosial yang ditujukan kepada 15 yayasan dan tiga sekolah di Pulau Jawa maupun daerah Timur Indonesia, serta penanaman pohon di Bogor.

TOC tidak hanya sekadar komunitas, tapi kami ingin dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat. Sehingga harapan kedepannya para anggota dapat selalu kompak serta menjunjung tinggi solidaritas dalam komunitas maupun masyarakat,” tambah Bastiyan.

Selain sebagai ajang temu kangen, kegiatan ini diselenggarakan dengan semangat melestarikan budaya silaturahmi antar member. Tidak kurang sekitar 280 orang dari 18 klub TOC turut hadir untuk memeriahkan kegiatan. Kegiatan ini juga didukung oleh PT TAM (Toyota Astra Motor) Indonesia.

“Bagi TAM komuitas TOC merupakan aset penting. Keberadaan komunitas Toyota menunjukan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk Toyota,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.

Pada acara halal bihalal kali ini juga ada sesuatu yang unik yaitu lomba antar member mengenai the best kostum ala Timur Tengah. Ada beberapa yang berpakaian raja Arab dan ada pula seperti mumi ataupun sphinx. Lomba ini diselenggarakan untuk memacu ide kreatif antar member dan untuk menjaga solidaritas yang tinggi.

VALDO PRAHARA