Beranda Community Alexandra Asmasoebrata Berbagi Pengalaman Dengan Komunitas Isuzu

Alexandra Asmasoebrata Berbagi Pengalaman Dengan Komunitas Isuzu

BSD CITY, 13 Agustus 2017 – Booth Isuzu yang berada di Hall 6B pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show terus memberikan konten acara yang sangat menarik. Hari ini, Minggu (13/9/2017) Isuzu mengundang pembalap wanita, Alexandra Asmasoebrata dan juga komunitas Isuzu.

Pembalap berusia 29 tahun tersebut membagikan pengalamannya dalam mengendarai Isuzu mu-X kepada Isuzu mu-X Community Indonesia (IMC) dan Panther Mania. Ia memberikan pengalamannya usai menjajal dan merasakan fitur-fitur yang dimiliki oleh mu-X.

Andra — sapaan akrab pembalap lahiran 1988 tersebut — mengatakan jika mobil ini sangat membuatnya berkesan terlebih desainnya yang macho dan juga telah dilengkapi fitur keyless entry. Tak hanya itu saja ia pun sangat terkesan dengan fitur terbaru yang disematkan oleh Isuzu yaitu Hill Descent Control (HDC).

“Saya sangat terbantu dengan adanya fitur ini ketika melewati jalan menurun. Kaki saya pun tak perlu terus-terusan menginjak pedal rem ketika melewati turunan,” ujar Andra.

Fungsi dari HDC itu sendiri adalah membantu pengemudi dengan cara mengontrol rem untuk tetap pada kecepatan rendah saat melalui jalanan menurun.

Isuzu mu-X sendiri tidak hanya dibekali dengan keyless entry dan Hill Descent Control saja, tapi ada banyak fitur kelas atas yang tersemat didalamnya. Fitur tersebut meliputi ABS, EBD, BA, ESC, TCS, Hill Start Assist yang memudahkan konsumen. Selain itu, untuk membuka bagasi belakang pun konsumen hanya tinggal menekan tombol saja, pasalnya mobil ini sudah dilengkapi bagasi motorized.

TITO LISTYADI