Beranda Community 788 Auto Care – Rawat Mobil Lawas Menjadi Layaknya Mobil Baru

788 Auto Care – Rawat Mobil Lawas Menjadi Layaknya Mobil Baru

JAKARTA, 4 Agustus 2016 – Ada banyak cara untuk merawat kendaraan kesayangan Anda. Salah satunya dengan cara meluangkan waktu di akhir pekan. Tapi Kalau tidak punya waktu,  Anda mesti mencari bengkel atau auto care yang dapat dipercaya untuk  merawat mobil kesayangan.

Salah satu autocare yang bisa Anda sambangi dan percaya adalah 788 Autocare. Lokasinya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat. Bengkel yang sudah mulai beroperasi sejak 2011 lalu ini merupakan sebuah tempat perawatan mobil yang siap melayani segala permasalahan mulai dari car detailing, leather repair, paint protection hingga rawatan harian seperti car wash.

Harry M, owner 788 Autocare, mengatakan bahwa nama tempat perawatan mobil tersebut diambil dari plat nomor kendaraan pribadinya. “Awalnya, ini hanya sebuah tempat untuk poles mobil saja. Sejak tahun 2011 lalu hingga saat ini, lambat laun berkembang 788 Auto Care mulai melayani berbagai permasalahan pada mobil,” buka Hanry kepada Carvaganza.

Ia menambahkan, sepanjang tahun 2015, tempat usahanya ini secara bertahap menambah beberapa layanan baru, seperti detailing, interior rubber coating (rubbering) dan repaint seat. Tidak hanya mobil pabrikan asal Jepang, mobil Eropa, seperti Mercedes-Benz, Audi, BMW hingga Ferrari juga menjalani treatment di sini.

Menurut Harry, pengerjaan di tempatnya memang agak lama terutama untuk beberapa permasalahan yang butuh effort yang besar. “Kami harus mengerjakannya dengan sangat teliti sehingga hasil yang kami kerjakan membuat mobil terlihat baru lagi dan sama dengan aslinya. Harry juga mengakui sekarang ini timnya sedang berkonsentrasi dalam layanan coating dan rubber coating. “Khusus untuk masalah ini, saya juga memanggil orang-orang yang ahli di bidangnya, karena kan harus kita bongkar semua,” tambahnya lagi.

Untuk biaya, 788 Autocare memang “sedikit” berbeda dengan tempat lain. Biaya poles mobil biasa dibuka dengan harga mulai Rp 750 ribu hingga Rp 2 jutaan, sementara untuk harga coating dibanderol dari Rp 4 juta untuk mobil ukuran kecil, Rp 6 juta untuk mobil ukuran tanggung, Rp 9 juta untuk MPV premium, hingga Rp 15 juta untuk supercar. Harga leather repair dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta.

Saya lebih mengedepankan sisi detail, maka untuk harganya juga sangat berbeda dengan tempat lain. 788 Autocare juga sudah menjalin kerjasama dengan beberapa APM seperti Infiniti, Nissan, Renault, Hino Truck, Jeep (Garansindo), Eurokars (Porsche), serta Volkswagen.

Bengkel dengan fasilitas WiFi ini beralamat di Jalan Kebon Jeruk Raya No.5, Jakarta Barat. Namun, sebelum datang ke lokasi, Anda bisa hubungi nomor telepon 021-5364928 atau 021-53666429.

ANDHIKA KRESNA

Kolom Komentar

Last Updates

Manjakan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Pondok Indah

JAKARTA, 18 Januari 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group memanjakan pelanggan...

KTB Gelar Program Dukung Kemajuan Pendidikan SMK di Indonesia

BANDUNG, 18 Januari 2019 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka tahun 2019 dengan melaksanakan program FUSO Belajar...

McLaren 600LT Spider Lengkapi Keluarga Line Up Longtail

WOKING, 18 Januari 2019 – Rangkaian keluarga model Longtail dalam line up McLaren kembali bertambah, dengan diluncurkannya varian baru dari...

KOMPARASI: Apakah Avanza Lebih Unggul dari Xpander dan Ertiga?

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz menjadi perbincangan hangat dunia otomotif dalam beberapa pekan...

Toyota New Avanza Hadir, Mitsubishi Gentar Suzuki Lebih Santai

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan Grand New Daihatsu di Indonesia rupanya tidak terlalu menggentarkan pasar...