Beranda Community 18 Komunitas Meriahkan Jambore Toyota 2017

18 Komunitas Meriahkan Jambore Toyota 2017

JAKARTA, 29 Juli 2017 – Sebanyak 18 Toyota Owner Club (TOC) Jakarta dan sekitarnya memeriahkan acara Toyota Jambore 2017 yang digelar di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/7). Kegiatan rutin tahunan yang pada tahun ini memasuki satu dekade masa penyelenggaran diharapkan menjadi sarana bagi Toyota untuk mendekatkan diri dengan konsumen setianya.

Sebanyak 1.500 peserta dari TOC Jabodetabek dan wilayah sekitarnya hadir di acara ini. Toyota Jambore 2017 merupakan bentuk komitmen TAM mendukung berbagai aktivitas positif yang memberikan nilai tambah lebih kepada pelanggan, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat.

Jambore Toyota 2017 menjadi wujud komitmen dan apreasiasi Toyota kepada pelanggan setianya serta untuk menjaga hubungan dekat antara Toyota dengan TOC,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM),  Henry Tanoto.

Di tahun 2017 ini,  seiring hadirnya line-up terbaru Toyota di segmen Multi Activity Vehicle (MAV) dan entry medium Multi Purpose Vehicle (MPV), yaitu Sienta dan Calya, jumlah komunitas TOC yang menjadi semakin bertambah.

Hadir di acara ini TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), Great Corolla Club dan ISC (Toyota Starlet Club). Komunitas pemilik Toyota lainnya yang tergabung dalam TOC dan mengikuti Jambore 2017 adalah TAC (Toyota Agya Club), Velozity (Veloz Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club) dan TERUCI (Terios Rush Club Indonesia).

Selain itu, bergabung pula ALTIC (Altis Indonesia Community), TSC (Toyota Soluna Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), IC (Innova Community), dan TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia),  TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), serta Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru bergabung ke TOC.

Serangkaian program acara menarik digelar untuk memeriahkan Jambore Toyota 2017. Selain 4 car display, social media competition, test drive, Toyota Hybrid Wall & Main Gate, pada Jambore Toyota 2017 juga akan dilakukan pemberian hadiah kepada komunitas, aktivitas yang melibatkan keluarga dan anak-anak, hiburan musik, bazar makanan dan minuman, serta aktivitas games antar komunitas.

“Kami senantiasa berupaya kegiatan ini terus berlangsung untuk mempertahankan dan makin menguatkan solidaritas di antara sesama anggota TOC, sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelangga serta menghargai pelanggan kami,” ucap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

Last Update

Pereli Indonesia Mendominasi Hari Pertama Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Pereli Indonesia tampil mendominasi di hari pertama Kejuaraan Reli Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang digelar di kawasan...

Inilah Raja Drift di Kejurnas Putaran Kedua

JAKARTA, 22 Juli 2018 - Kejuaraan Nasional Drift putaran kedua telah usai digelar. Puluhan drifter berjuang keras dalam menyelesaikan soal...

DFSK Glory 580 Dapat Garansi 7 Tahun, Apa Saja yang Dijamin?

JAKARTA, 22 Juli 2018 – Ada satu hal menarik, dan juga berani, yang ditawarkan DFSK Motors Indonesia saat meluncurkan SUV...

Setelah Hamilton, Mercedes Juga Perpanjang Kontrak Valtteri Bottas

BRACKLEY, 22 Juli 2018 – Menyusul Lewis Hamilton yang mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun, Mercedes kemudian juga memberikan kontrak...

DFSK Klaim Siapkan 50 Dealer untuk Layani Glory 580

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Setelah memastikan peluncuran SUV 7-seater Glory 580, DFSK Motors Indonesia juga menyatakan kesiapannya terkait layanan....