Beranda Community 10 Ferrari Klasik Berharga Miliaran Hangout di Kemang

10 Ferrari Klasik Berharga Miliaran Hangout di Kemang

JAKARTA, 25 Agustus 2018 – Para kolektor mobil Ferrari klasik dan member Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada hari ini, Minggu (25/8) berkumpul di Edwin Gallery di Kemang, Jakarta Selatan. Kumpul bareng anggita FOCI ini berkenaan dengan acara Indonesia Ferrari Classiche Event atas kerjasama Ferrari Jakarta dengan FOCI.

Event ini dihadiri oleh para member FOCI yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Tercatat pula 10 unit Ferrari Classiche ikut serta di dalam event ini.

Innez Lawry, Marketing & PR Manager Ferrari Jakarta, kepada Carvaganza mengatakan bahwa event ini berkaitan dengan Program Ferrari Classiche yang dijalankan oleh Ferrari Jakarta sebagai APM Ferrari di Indonesia dan Ferrari Jakarta telah ditunjuk menjadi Ferrari Classiche Authorized Worskhop. Artinya Ferrari Jakarta mendapatkan kewenangan untuk melakukan restorasi, perawatan dan perbaikan mobil-mobil Ferrari klasik di Indonesia.

Adapun ke-10 Ferrari klasik yang mengikuti event ini adalah Ferrari Testarossa, 2 unit Ferrari 512 TR, Dino 246 GTB, 308 GTB Vetroresina, 308 GTS, Dino 308 GT4, 355 GTS, 365 BB and  Ferrari Enzo.

Event ini tentu saja menambah pundi-pundi acara bergengsi mobil premium di Indonesia dan menambah meriah khazanah otomotif nasional. Namun, acara ini tidak terbuka untuk umum hanya untuk para anggota klub Ferrari saja.

EKA ZULKARNAIN