Beranda Community Chevrolet Edukasi Keselamatan Lewat Komik bagi 4.000 Anak SD

Chevrolet Edukasi Keselamatan Lewat Komik bagi 4.000 Anak SD

BOGOR — 25 November 2017 – Memberikan edukasi keselamatan ada banyak cara, namun yang terpenting adalah tepat sasaran. Kampanye unik dilakukan Chevrolet Indonesia yang melakukan kampanye Aman Bersama Chevrolet kepada murid-murid SD lewat buku komik “Liburan Aman Bersama Chevrolet”.

Rangkaian CSR ini berakhir di SDN Pandansari 01 & 02 di Ciawi, Jawa Barat pada Kamis, 23 November 2017 lalu. Buku komik edukasi “Liburan Aman Bersama Chevrolet” digunakan sebagai perangkat edukasi yang efektif untuk menanamkan nilai-nilai keselamatan kepada anak-anak di manapun mereka berada. Hampir 150 murid SDN Pandansari 01 & 02 berpartisipasi dalam acara tersebut.

Total selama tahun 2017, Chevrolet memberikan Edukasi kepada 4.000 murid di 15 SD di 6 kota seperti Jakarta, Bekas, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia, mengatakan Kampanye Aman Bersama Chevrolet merupakan realisasi filosofi perusahaan mengenai keselamatan sebagai prioritas utama. Kegiatan ini diluncurkan sejak November 2016 lalu dan mendapat banyak sambutan.

“Kami sangat berharap bahwa anak-anak dapat terus menerapkan nilai-nilai dasar keselamatan serta menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman, dan lingkungan sekitar mereka,” katanya.

Program Aman Bersama Chevrolet turut melibatkan komunitas dan karyawan Chevrolet sebagai fasilitator, dengan memberikan pesan yang sederhana namun mengena untuk membentuk perilaku aman di lingkungan rumah, ketika berkendara, serta lingkungan sekolah. Program ini menargetkan murid-murid sekolah dasar untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan sejak dini.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...