Chevrolet Ajak Anak Anak Jadi Duta Keselamatan

JAKARTA, 11 November 2016PT General Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet di Indonesia kembali menggelar kampanye edukasi keselamatan. Kampanye ini dilakukan dengan menyasar anak anak kecil karena Chevrolet sadar, keselamatan harus diperkenalkan sejak usia dini.

Kampanye yang bertajuk “Aman Bersama Chevrolet” tersebut diadakan di Sekolah Dasar Karet Tengsin 01 Pagi yang melibatkan siswa dan siswi kelas 4 & 5. Sekolah ini merupakan sekolah pertama yang dikunjungi, nantinya GM Indonesia akan mendatangi sejumlah di wilayah Jakarta dan sekitarnya sampai akhir tahun.

GM Indonesia menilai keselamatan merupakan aspek terpenting dalam kehidupan sehari-hari, dimanapun kita berada, tidak terbatas usia, jenis kelamin, dan jenis pekerjaan yang dilakukan. Setiap orang berhak melindungi dirinya dan berada di dalam kondisi aman. Tapi bagaimana jika orang lain yang membahayakan diri kita?

Faktor manusia merupakan hal yang paling dominan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Inilah yang menggerakan hati kami untuk menggelar kampanye edukasi keselamatan dengan tema Aman Bersama Chevrolet ini,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia.

Untuk membuatnya semakin meriah, Chevrolet merangkul Brocoolers, yang merupakan gabungan komunitas pengguna berbagai model kendaraan Chevrolet, untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan edukasi ini. Kegiatan Aman Bersama Cheverolet ini ke depannya diharapkan dapat menjadi kegiatan bersama yang berkelanjutan dan membawa dampak positif di masa yang akan datang.

TITO LISTYADI