Chery Perluas Jaringan, Buka Diler Di Samarinda

Dealer Chery Samarinda

SAMARINDA, Carvaganza - Chery memperluas jaringannya ke Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Diler teranyar merupakan kerjasama PT Chery Sales Indonesia (CSI) dengan PT Hayyu Pratama Dealer. Ini menjadi langkah strategis pabrikan asal China, setelah melihat Kalimantan mengalami pertumbuhan pesat khususnya Kota samarinda.

KEY TAKEAWAYS

  • Di mana alamat dealer Chery di kota Samarinda, Kalimantan?

    Jl. Wahid Hasyim I No. 40, Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda.
  • Berapa model Chery yang diperjual-belikan di Indonesia?

    Tiga model yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan OMODA 5.
  • Di lain sisi Chery meyakini jajaran produknya bakal lebih mudah diterima. Lantaran konsumen di Samarinda dan Kalimantan pada umumnya cenderung menyukai SUV. Model tersebut memiliki kemampuan lebih superior dalam menghadapi beragam medan jalan. Hal ini pun diungkapkan Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

    "Kami sangat optimis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di kota Samarinda dan sekitarnya. Kami telah mempelajari bahwa masyarakat kota Samarinda memilih SUV sebagai kendaraan pribadi dan cocok dengan berbagai karakter jalan yang ada di pulau Kalimantan. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi transportasi premium yang berkualitas," ujar Qu Jizong dalam keterangan resminya.

    Fasilitas berlokasi di Jl. Wahid Hasyim I No. 40, Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda. Luas bangunan kurang lebih 1.534 meter persegi. Kelengkapan diler mencakup layanan 3S (sales, spareparts dan services). PT Hayyu Pratama Dealer bukan pemain baru, mereka turut melayani penjualan di beberapa kota lain, seperti Balikpapan, Bontang, Sangatta, Penajam Paser, dan Kutai Kartanegara.

    Baca juga:  Chery Omoda 5 Menangkan Best Design dari Carvaganza Editors' Choice Awards 2023

    Dealer Chery Samarinda

    Showroom akan memamerkan tiga model mobil SUV Chery, yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan OMODA 5. Masing-masing diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. Chery menekankan Omoda 5 sebagai tunggangan ideal bagi gaya hidup aktif dan modern. Tiggo 8 Pro menyajikan ruang dan kenyamanan optimal cocok untuk pebisnis sukses. Sedangkan Tiggo 7 Pro adalah kombinasi elegan dan fitur-fitur mutakhir, yang ideal bagi konsumen muda yang aktif.

    "Kami melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Samarinda yang saat ini merupakan Kota yang akan dekat dengan Ibukota baru Indonesia. Kemitraan dengan PT Chery Sales Indonesia ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami,” ucap Brama Wijaya, Direktur PT. Hayyu Pratama Dealer.

    Kedepannya Chery terus menambah jumlah jaringan baik penjualan maupun layanan perawatan dan suku cadang. Selain itu, mereka akan terus berkomitmen untuk memberikan standar tinggi dalam layanan penjualan dan purna jual, sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang menekankan profesionalisme dan kepuasan pelanggan. (MUHAMMAD HAFID/EK)

    VIDEO: Chery Omoda 5 RZ, Mobil Dari Masa Depan | Roadtest

    Featured Articles

    Read All

    Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

    Mobil Chery Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza