Beranda Updates Booking Test Drive di IIMS 2019 Bisa Via Online Lho!

Booking Test Drive di IIMS 2019 Bisa Via Online Lho!

JAKARTA, 4 April 2019 – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, tinggal menghitung hari. Pameran otomotif ini akan dilangsungkan 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Serangkaian program disiapkan termasuk test drive dan test ride yang booking atau pendaftarannya kini bisa dilakukan secara online.

Langkah ini menjadi terobosan baru PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) IIMS 2019. Dyandra membuka pendaftaran bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive di IIMS 2019 lewat website resminya: Indonesianmotorshow.com.

Di website tersebut terdapat formulir yang harus diisi calon peserta. Berisi informasi pribadi, mobil atau motor yang ingin dicoba, serta hari dan waktu kita melakukan test drive. Setelah itu konfirmasi dikirimkan ke email calon peserta. Anda tinggal membawa lembar konfirmasi pada hari yang dipilih.

Saat ini terdapat 15 brand mobil yang siap menyediakan unitnya untuk test drive yaitu Mitsubishi Motors, Suzuki, Wuling Motors, Hyundai, Mazda, DFSK, Chevrolet, BMW, MINI, Nissan, Datsun. Jeep, Toyota, Renault dan Honda. Jumlah ini hampir semua dari peserta brand roda empat.

“Pendaftaran terbuka untuk umum. Agar memudahkan pengunjung kita buka pendaftaran online lewat website indonesianmotorshow.com, jadi daftar nanti tinggal bawa lembar konfirmasi saat hari test drive yang dipilih,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS 2019 kepada Carvaganza.

Rudi mengatakan pendaftaran ini tidak dibatasi jumlahnya. Semua boleh mengikuti asal memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

“Selain itu, pengunjung yang datang tetap bisa test drive atau test ride denganmelakukan registrasi on the spot,” tambah Rudi. Booking online test drive ini menurut Rudi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung IIMS 2019.

Untuk menambah kenyamanan, tiket IIMS 2019 tahun ini masih sama dengan tahun lalu alias tidak mengalami kenaikan. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50.000,- per pengunjung, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung.

RAJU FEBRIAN