Beranda Updates BMW Perkenalkan M240i M Performance Edition

BMW Perkenalkan M240i M Performance Edition

HyperFocal: 0

MUNICH, 17 Mei 2017BMW baru saja memperkenalkan salah satu sedan sport compact mereka yang telah mengalami penyegaran yaitu BMW 2-Series. Perkenalan tersebut ditandai dengan peluncuran M240i M Performance Edition.

Sesuai dengan namanya, beberapa part dari M Performance menempel di sekujur tubuh sedan coupe berkelir Alpine White. Kelir putih di bagian eksterior tersebut mendapatkan sentuhan warna hitam dan serat karbon dari part M Performance.

Dimulai dari bagian depan, warna hitam dapat dijumpai pada bagian lubang udara, splitter dan juga grille. Selain itu untuk material serat karbonnya dapat dijumpai pada bagian spion, side skirt, spoiler belakang hingga rear diffuser yang memisahkan dua buah knalpot beraksen karbon fiber.

Untuk membuatnya semakin sporty, BMW menggunakan velg berukuran 19 inci bermaterial super ringan dengan nuansa two-tone pun disematkan.

BMW mempercayakan mesin 3.0 liter enam silinder segaris dengan teknologi TwinPower Turbo di balik bonetnya. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga puncak 335 hp. Mesin tersebut ditawarkan dengan dua buah pilihan transmisi yaitu manual 6-kecepatan dan otomatis 8-kecepatan. Mobil ini hanya membutuhkan 4,4 detik saja untuk berlari hingga 100 km/jam.

BMW M240i M Performance Edition ini akan mulai dijual pada bulan Juli mendatang. Namun mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 750 unit saja. Jadi, tunggu apa lagi.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...