Beranda Community Ayah Dua Anak Penggemar Gran Turismo

Ayah Dua Anak Penggemar Gran Turismo

BOGOR, 16 September 2016 – Penggemar Gran Turismo, mencoba, dan menang. Itulah yang dirasakan Dwinanto, salah satu dari enam pemenang Nissan GT Academy 2016. Ia akan ikut berkompertisi di International Race Camp Nissan GT Academy 2016 di Sirkuit Silverstone, Inggris pada 18-27 Oktober 2016 mendatang.

Dwinanto, 37 tahun, mengatakan bahwa sebagai fans games Gran Turismo ia memiliki ketertarikan untuk mengikuti ajang pencarian bakat yang dapat mewujudkan mimpi untuk menjadi seorang pembalap. Namun ia mengaku mengaku tidak menyangka dapat memenangkan Nissan GT Academy.

“Saya memang fans gran turismo. Pada tahun 2008, saya dapat informasi kalau gran turismo mengadakan event Nissan GT Academy, dari gamer jadi racer, itu saya sudah tertarik sekali,” ungkapnya kepada Carvaganza.

Pria yang sudah dianugerahi dua orang anak ini, menuturkan bahwa pihak keluarga dan kantor tempat ia bernaung sangat mendukung dirinya untuk berlaga dalam Nissan GT Academy 2016. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan pihak perusahaan yang telah memberikan kesempatan untuk terus berjuang di Nissan GT Academy 2016.

“Saya ikutan ini (Nissan GT Academy) atas ijin dari istri dan anak-anak juga sangat senang, mereka mendoakan saya sepenuhnya,” katanya.

“Saya juga sudah mengajukan cuti untuk laga di Silverstone, dan kebetulan bos saya ikut mendukung,” beber pria yang berprofesi sebagai sales di salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang material kertas itu kepada wartawan.

SEPTIAN TRI KUSUMA

Berita Terkait:
Ini 6 Pemenang Nissan GT Academy 2016

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza