500 Unit Chery Laku Selama IIMS 2023, Omoda 5 Paling Sering Dicoba

Chery Omoda 5

JAKARTA, Carvaganza - Selama digelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Chery capai hasil memuaskan. Bagaimana tidak, meski baru melakukan pembukaan pre-booking untuk model terbarunya Omoda 5, jumlah pemesanannya sudah melebihi ekspektasi. Tak hanya itu, prestasi membanggakan juga diperoleh dari model dan aktivitas lain.

KEY TAKEAWAYS

  • Chery umumkan dapat pemesanan sampai 500 unit selama IIMS 2023

    Omoda 5 menjadi yang terbanyak dipesan, sampai lebih 80% dari keseluruhan model
  • Chery membukukan 500 unit terjual selama event yang berlangsung sejak 16 hingga 26 Februari. Di mana 80% merupakan Omoda 5. SUV teranyar itu sebelumnya ditargetkan terpesan sebanyak 200 unit, tapi hingga akhir gelaran nyatanya telah mencapai 300 unit. Sisanya tentu saja Tiggo Series, baik 7 Pro maupun 8 Pro yang duluan melantai.

    “Kami sangat bersyukur dengan antusiasme pengunjung IIMS 2023. Jumlah pemesanan telah melampaui target yang kami tetapkan untuk IIMS 2023. Omoda 5 diakui menjadi magnet baru pada ajang IIMS 2023. Hal itu terlihat dari jumlah SPK pemesanan,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (01/03/2023).

    Luna Maya pesan Chery Omoda 5

    Respons pengunjung IIMS 2023 terhadap test drive Chery juga besar. Pabrikan mencatat 1.366 kali mobilnya diuji di trek test drive di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta. Detailnya 994 merupakan Omoda 5 dan 372 adalah Tiggo Series.

    Baca Juga: Berkat WRX, Subaru Raih Dua Penghargaan IIMS 2023

    “Capaian melebihi ekspektasi juga dari jumlah test drive. Khususnya Omoda 5. Tanggapan positif pun diberikan pengunjung dan konsumen,” tambah Shawn.

    Apresiasi juga diperoleh dari pihak penyelenggara IIMS 2023, di mana Chery diganjar penghargaan ‘Best SUV’ untuk Tiggo 8 Pro. Omoda 5 bahkan meraih dua tropi untuk ‘Most Favourite New Car Launch’ dan ‘Most Tested Car Choice’. Penghargaan lainnya diberikan untuk salah satu usher atau yang disebut sebagai Chery Girls, yakni sebagai ‘Miss Talented IIMS 2023’.

    Chery di Gaikindo Jakarta Auto Week

    Usai gelaran bertaraf internasional, Chery memastikan diri ikut serta di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Pameran berlangsung pada 10 hingga 19 Maret di Jakarta Convention Center (JCC). Di mana mereka Kembali mneyajikan ketiga model andalannya. Tentunya berbagai penawaran menarik juga telah disiapkan untuk memanjakan para pengunjung.

    Chery Tiggo

    Langkah Chery untuk terus mengenalkan brand dan produknya tak hanya lewat pameran besar. Tapi juga membuka booth di Lippo Mall Puri yang telah berlangsung sejak 27 Februari dan berakhir 6 Maret mendatang. Kehadiran di pusat perbelanjaan sebagai upaya untuk mengakomodasi masyarakat yang belum sempat mengunjungi IIMS 2023.

    “Kami berterima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Chery berkomitmen untuk memberikan kepuasan layanan juga produk terbaik bagi konsumen Indonesia,” tutup Shawn.
    (MUHAMMAD HAFID / WH)

    Baca Juga: Porsche Kerahkan 3 Tim dan 6 Pembalap Ikut Ramaikan DTM 2023

    Featured Articles

    Read All

    Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

    Mobil Chery Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review