Beranda Blogs Keseruan Cars And Grill Cikarang

Keseruan Cars And Grill Cikarang

BERBAGI

CIKARANG, 31 Oktober 2017 – Sebuah komunitas tak lengkap jika tak menggelar sebuah ajang kumpul-kumpul. Berpegang teguh pada hal tersebut, Generation Of Territory atau akrab disebut GOT baru saja menggelar event rutin tahunan mereka.

“Ini merupakan acara tahunan GOT.  Tapi untuk tahun ini kita buat sedemikian sederhana namun tetap fun,” ungkap Derry Wiranata, Ketua Pelaksana.

Klub mobil yang berbasis di Cikarang, Jawa Barat tersebut mengumpulkan komunitas mobil dan pecinta modifikasi diacara Cars and Grill. Bertempat di Hollywood Junction Jababeka, Cikarang, sebanyak 89 mobil berkumpul dan meramaikan acara yang dimulai dari pagi hingga malam hari.

Banyak mobil yang hadir dengan kondisi telah dimodifikasi dengan beragam aliran modifikasi seperti Stance, Elegant, Racing, hingga Off Road. Mobil-mobil modifikasi tersebut bukan hanya dari anggota GOT saja tapi juga dari klub/komunitas mobil seperti RSL Cikarang, SAC, Fallen, Frieden, Mazda Indonesia, Gabut Squad, dan beberapa tim balap bahkan privateer.

Baca Juga:  Komunitas Honda Civic Type R Ngebut di Sentul Sirkuit

Berbeda dari tahun sebelumnya, konsep acara Cars and Grill lebih kepada acara kumpul-kumpul sambil bermain games dan makan bareng. Derry bersama rekan-rekan GOT juga menyiapkan 10 kategori yang terdiri dari 10 mobil terbaik yang hadir diacara Cars and Grill.

“Untuk penilaian 10 mobil terbaik, dari member GOT yang memilih.  Diacara ini tidak ada juri dan juga kategori yang berat.  10 mobil terbaik kita berikan dalam bentuk penghargaan kepada peserta yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Humas GOT.

Kedepannya, Derry berharap acara seperti ini dapat menyatukan komunitas otomotif dan juga pecinta modifikasi yang mempunyai satu motivasi.

Baca Juga:  Komunitas Honda Civic Type R Ngebut di Sentul Sirkuit

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...