BERBAGI
(Foto: indiasautoblog.com

YOKOHAMA, 30 Oktober 2015 – Sukses mulai diraih Datsun. Hanya dalam waktu satu setengah tahun setelah mengumumkan kembalinya, brand Datsun berhasil mencatatkan penjualan lebih dari 100.000 unit.

Setelah hampir tiga dekade sejak nama Datsun terakhir kali digunakan, kembalinya Datsun diumumkan pada 2012 dan mobil-mobil pertamanya pun mulai dipasarkan di India pada bulan Maret 2014. Sejak itu, total sudah lebih dari 100.000 unit mobil Datsun terjual di India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Selatan.

Vincent Cobee, Global Head of Datsun, mengatakan pencapaian ini mengakhiri tahap pertama sejak kembalinya Datsun. Pihaknya akan terus melakukan ekspansi meliputi pertumbuhan penjualan dan jaringan pelayanan secara berkelanjutan di keempat wilayah pemasaran dan memperluas penawaran produk.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

“Di India, kami akan memperkenalkan tipe mobil yang sama sekali baru di awal 2016 – tipe mobil Nissan Motor pertama yang dibuat berdasarkan kolaborasi arsitektur Renault-Nissan Alliance CMF-A,” katanya.

Datsun juga meluncurkan mobil konsep terbaru; Datsun GO-cross Concept. Datsun GO-cross Concept diciptakan dengan platform yang sama dengan Datsun GO+ dan mengadaptasi desain sejumlah fiturnya.

Crossover dengan jiwa dan sensasi penuh petualangan. Datsun GO-cross Concept dapat diandalkan untuk menjalani rutinitas keseharian, dan tetap penuh energi saat tiba waktunya berlibur maupun beraktivitas di akhir pekan.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI