Home Updates Porsche Panamera Generasi Pertama Berhenti Diproduksi

Porsche Panamera Generasi Pertama Berhenti Diproduksi

SHARE

LEIPZIG, 31 Agustus 2016Porsche mengakhiri produksi Porsche Panamera generasi pertama. Hal ini setelah Porsche Panamera 2017 yang sudah mulai diperkenalkan, bahkan sudah mulai masuk tahap produksi.

Porsche Panamera pertama kali diperkenalkan tahun 2009 silam. Mobil ini membentuk konsep sport saloon hal tersebut ditunjang dengan desain 4 pintu layaknya sebuah sedan saloon namun memiliki performa yang sangat buas.

Mobil ini mengambil identitas dari SUV Porsche yaitu Cayenne yang digabungkan dengan Carrera GT Limited Edition. Model ini diproduksi di pabrik milik Porsche yang berlokasi di Leipzig, Jerman.

“Dengan meluncurnya Porsche Panamera pada tahun 2009 silam, kami benar-benar menjajaki segmen terbaru. Kini generasi pertama dari sport saloon ini sudah selesai diproduksi,” kata strong>Dirk Kolar, Director Manufacturing Porsche.

Baca Juga:  UD Trucks Serahkan Unit Pertama Quester ke Pembeli

Dengan selesainya produksi generasi pertama, kini Porsche mulai memproduksi generasi keduanya di pabrik yang sama. Namun kali ini desain generasi kedua Panamera menggunakan yang lebih dinamis lagi. Tak hanya desain yang ciamik, proporsi mobil ini kini lebih matang. Selain itu, kesan sporty juga ditonjolkan pada sisi eksterior. Ya, pasalnya interior Panamera terinspirasi dari interior 911 terbaru.

Tak hanya itu saja, kini mobil sport saloon ini menggunakan MSB architecture dan juga dibekali dengan mesin terbaru yaitu 2.9-liter V6 dan 4.0-liter V8 bensin.

TITO LISTYADI

SHARE

Bikin Tambah Ganteng Mitsubishi Xpander dengan Aksesori

BSD CITY, 18 Agustus 2017 – Mitsubishi Xpander yang melakukan World Premiere di ajang pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Parade Amazing Indonesia di Booth Lexus Indonesia Sedot Perhatian Pengunjung

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Booth Lexus Indonesia di GIIAS 2017 menjadi pusat perhatian pada hari ini, 17 Agustus...

BAV Luxury Auto Design Menyulap Interior Mobil Layaknya Pesawat

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi tempat berkumpulnya para industri otomotif....

BMW Shop Diskon Hingga 72 Persen Selama GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Selain program penjualan, melalui BMW Lifestyle Corner, BMW Indonesia tawarkan aneka program aftersales menarik...

Ini Fakta Menarik Tentang Hyundai New Santa Fe di GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Bagi Anda yang mencari mobil sport utility vehicle (SUV) keren dengan harga di atas...