Beranda New Cars Kemewahan Pada Honda Jazz Terbaru Tipe S

Kemewahan Pada Honda Jazz Terbaru Tipe S

BERBAGI

JAKARTA, 31 Juli 2017 — Bila banderol Honda Jazz RS dengan segudang fitur penggodanya dianggap terlalu mahal, sebenarnya alternatif Honda Jazz standar (tipe S) sudah cukup mewah. Honda Jazz S M/T misalnya, sebagai varian paling murah berbanderol Rp 232,5 juta, ia sudah dibekali fitur yang cukup mumpuni.

Dari sisi desain, model ini memang tak setajam tipe RS. Tapi, desainnya sudah cukup sporti. Bumper lebih membulat, praktis tak ada banyak lekuk. Tampak bumper menyatu dengan rumah lampu kabut yang sederhana, dipertegas dengan aksen hitam. Gril black glossy, dipoles sedikit aksen krom.

Lampu utama memang masih menggunakan tipe halogen. Selain itu juga belum disertai Daytime Running Lights (DRL) LED seperti pada tipe RS.Tapi spion sudah dilengkapi fitur lipat elektris, plus lampu sein LED. Sementara lampu belakang sudah LED dengan desain baru, plus reflektor.

Baca Juga:  VIDEO: Iklan Honda Clarity PHEV

Sementara di bagian dalam, audio juga diubah, menggunakan tipe layar sentuh 6,2 inci. Pattern jok juga berubah. Selebihnya sama dengan sebelum facelift, termasuk mendapat meter cluster khas yang sporti, display MID, konfigurasi jok yang disebut Ultra Seat, serta setir dengan tilt & telescopic.

Hanya, pengaturan AC masih menggunakan pemutar manual, tidak menggunakan sistem sentuh seperti tipe RS. Model ini juga tak disertai tombol start stop. Begitu juga dengan lingkar kemudi juga ‘bersih’ tidak ada tombol-tombol pengatur audio dan cruise control.

Sistem keamanan juga termasuk lengkap. Mulai dari dua kantung udara depan, sabuk pengaman pretensioner dengan load limiter, ISOFIX & Tether untuk kursi bayi, rem ABS + EBD, dan Brake Override System.

Baca Juga:  Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

Kelengkapan lain, mobil ini dilengkapi wave key + keyless entry, Immobilizer, dan sistem alarm. Kaca menggunakan tipe tolak panas. Sedangkan bodi dirancang kuat dengan sitem G-CON + ACE.

Dengan bekal itu, sebenarnya sudah cukup untuk tampil gaya dengan merek Honda. Jika ada dana lebih, Anda bisa pilih tipe transmisi CVT dengan banderol Rp 242,5 juta.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...