Beranda Updates BMW Luncurkan M6 Celebration Edition, Hanya Diproduksi 13 Unit

BMW Luncurkan M6 Celebration Edition, Hanya Diproduksi 13 Unit

BERBAGI

TOKYO, 31 Mei 2016 – Masih dalam perayaan 100 tahun BMW, kali ini BMW Jepang meluncurkan produk special Editionnya. Dengan menggunakan basis BMW M6 Coupe, BMW Jepang membuat varian Special Edition dengan nama BMW M6 Celebration Edition.

Subscribe Now!

BMW menyematkan beberapa ubahan pada mobil sport coupe ini untuk membedakan dengan versi M6 biasa yang meliputi warna Austin Yellow pada sekujur tubuh BMW M6 Coupe Celebration Edition.

Tak hanya warna saja yang berbeda, namun juga velg menggunakan ukuran 20 inci yang dibalur warna hitam. Sentuhan serat karbon juga tak luput dari mobil ini yang dapat kita lihat pada bagian front lips, spoiler belakang, dan spion.

Baca Juga:  Rolls-Royce Sweptail, World Record

Pada bagian interior BMW membalur sekujur interior dengan kulit berwarna hitam. Untuk menyatukan bagian-bagian kulit, BMW menyematkan warna jahitan yang kontras yaitu warna kuning. Meski mobil ini memiliki darah performance, BMW tak luput menyematkan sistem audio untuk melengkapi hiburan saat berkendara. Sistem audio tersebut dipasok dari Bang & Olufsen yang tersebar di beberapa bagian interior Celebration Edition ini.

Untuk sisi performa, mobil ini menggunakan Competition Package terbaru atau yang lebih dikenal dengan nama M Driver Pakckage. Paket tersebut memiliki mesin berkapasitas 4.4 liter V8 Twin Turbo yang memiliki tenaga 600 hp. Tenaga tersebut naik dari versi M6 standar yang hanya memiliki tenaga 560 hp saja. Tenaga yang besar tersebut disalurkan ke penggerak roda belakang yang dimediasi dengan transmisi dual clutch 7-kecepatan.

Baca Juga:  BMW Berikan Pelayanan Khusus Kepada Diplomat

Sayangnya, mobil buas ini hanya diproduksi sebanyak 13 unit saja dengan harga ¥ 23,210,000. Yang lebih mengejutkan ke-13 unit tersebut hanya dijual untuk pasar jepang.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...