Beranda Updates Lexus GS F Resmi Dipasarkan di Indonesia

Lexus GS F Resmi Dipasarkan di Indonesia

BERBAGI

JAKARTA, 31 Maret 2016 – Lexus Indonesia mengumumkan kehadiran produk terbaru divisi F Lexus yaitu Sports Sedan Lexus GS F. Kehadiran GS F melengkapi kendaraan “F” yang dimiliki Lexus setelah kesuksesan RC F setahun sebelumnya.

GS F menggunakan mesin V8 5.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga 470 Hp dan torsi maksimal 530 Nm yang mulai dirasakan pada putaran mesin 4.800 rpm. Engineer Lexus menerapkan system Oto dan Atkinson Cycle pada mesin agar tercapai performa yang optimal sekaligus menghadirkan efisiensi bahan bakar. Mesin ampuh ini juga ditemani dengan transmisi 8-speed, atau yang pertama di kelasnya.

Eksterior GS F memiliki desain yang modern dan sporty dan menjadi True ‘F’ Grand Touring Sedan. Lampu utama menjadi lebih pipih dihiasi dengan tiga buah LED yang mampu memberikan penerangan Low Beam serta Hi-Beam ditemani DRL berbentuk ‘L’ khas kendaraan Lexus. Spindle Grille terlihat kian kokoh dengan lapisan krom yang mengelilinginya.

Bagian depan GS F semakin terlihat sporty berkat airdam yang besar untuk menampung angin. Tampilan samping semakin menegaskan kesan ‘F’ dengan pelek 19-inci yang ringan. Buritan pun mengesankan desain sporty dengan rear-combination lamp dengan jet-black plating, serta quad-exhaust yang serasi ditempatkan pada diffuser.

Sementara interior hadirkan atmosfer ‘Ultimate F Cockpit’ dengan bangku semi-bucket seat serta steering wheel yang sporty. Penumpang dimanjakan dengan layar utama 12.3-inci terbesar di kelasnya, serta audio system Mark Levinson dengan 17-speaker. Seperti RC F yang lebih dulu hadir, GS F pun menggunakan Digital Meter Cluster yang terinspirasi oleh LFA.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan Lexus GS F hadir dalam edisi terbatas. Namun tidak disebutkan mengenai jumlah unit yang masuk Indonesia dan juga harga jualnya. “Lexus International memberikan kesempatan untuk memfasilitasi penikmat mobil Sport Premium di Indonesia dalam memiliki unit IS F dan RC F, dan kini hadir GS F untuk semakin memanjakan para Lexus Enthusiast penggemar sedan sport,” kata Adrian Tirtadjaja.

Ada tiga trim yang ditawarkan yaitu Alumunium trim Rp 3,360 miliar, Carbon Composite trim 3,380 miliar, dan CFRP trim Rp 3,395 miliar.

Anda berminat bisa mengunjungi Lexus Gallery di Menteng Gallery di Jl. Proklamasi No.35 Menteng, Jakarta Pisat 10320, Telp 62213901324 atau di Mampang Gallery di Jl. Mampang Prapatan No.72, Jakarta Selatan 12790, Telp. 6221 79183000.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



video

Begini Cara Mengucapkan Brand Mobil dengan Benar

JAKARTA, 23 JANUARI 2017 – Mungkin banyak di antara kita yang belum mengetahui bagaimana cara mengucapkan nama-nama brand mobil yang...

New Bentley Continental GT 2018, Gentleman Grand Tourer

SEDAN ULTRA premium yang menjadi pesaing Rolls-Royce ini menggelinding pada Frankfurt Motor Show 2017 pada September kemarin. Dari belasan mobil...

Honda CR-V Catatkan Diri Sebagai SUV Terlaris di Indonesia

JAKARTA, 23 Januari 2018 -- Model terbaru Honda CR-V yang diluncurkan pada April 2017 mencatat penjualan sangat apik. Selama 8...

Mana Lebih Baik Suzuki Ignis SE atau Datsun Cross?

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Suzuki siap meluncurkan Suzuki Ignis Sport Edition (SE) pada Jumat 26 Januari 2018 mendatang. Urban...

Sasis dan Mesin Bermasalah, Prassetyo Hardja Hanya Finish Kelima

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Beberapa masalah menghantam pegokart muda Indonesia, Prassetyo Hardja, saat tampil di invitational race Rotax Max Asia...