BERBAGI
(Foto: Alvando Noya/Carvaganza)

JAKARTA, 30 November 2015 — PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar Sirion Dress Up Challenge dan Slalom Time Battle 2015 di Ecopark, Ancol. Berbeda dari tahun sebelumnya, event ini digelar di 16 kota dan melibatkan 116 peserta.

Setelah kota-kota di Jawa, Bali, Sumatra dan Sulawesi grand final Sirion Dress Up Challenge ini digelar di Jakarta pada 28-29 November 2015. Ajang ini ditujukan untuk memilih karya modifikasi Sirion terbaik dan menguatkan brand image Daihatsu Sirion.

“Kami melihat bahwa peserta Sirion Dress Up Challenge adalah mereka yang berjiwa muda. Lewat event ini pun kami melihat bahwa antusiasme konsumen Sirion di Indonesia sangat tinggi,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Penilaian Sirion Dress Up Challenge 2015 meliputi tujuh kategori yaitu overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car audio & video. Peserta yang menjuarai kontes ini akan membawa pulang satu unit Sirion.

“Pada dasarnya kami terkejut dengan antusiasme pada Sirion Dress Up Challenge, karena kami menargetkan 100 peserta ternyata hingga saat ini ada 116 peserta yang andil dalam event ini,” tutup Amel.

30112015-Car-Daihatsu-Sirion_02

ALVADO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI