BERBAGI
(Foto: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors)

MAKASSAR, 30 September 2015 — PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus memperkenalkan pick-up terbarunya All New Triton. Kali ini KTB memperkenalkan di Makassar untuk memperkuat posisi Mitsubishi di Sulawesi. Peluncuran tersebut diselenggarakan atas kerjasama KTB dengan diler resmi Mitsubishi PT. Bosowa Berlian Motor di area Sulawesi.

Acara tersebut dihadiri oleh A. Dwiseno Pungki, Head of MMC Field Department KTB, perwakilan manajemen diler, juga sekitar 100 undangan konsumen setia Mitsubishi Triton.

Makassar dipilih untuk peluncuran All New Triton adalah karena Sulawesi Selatan memiliki kontribusi tertinggi dalam penjualan Triton, khususnya di area Sulawesi. Hingga bulan Juli 2015, Triton meraih pangsa pasar 31% di kelas small pick up 4×4 untuk area Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Toyota Yaris Facelift 2018, Banyak Desain dan Fitur Baru

Di area Sulawesi sendiri KTB memiliki 5 diler resmi yang tersebar di kota Makassar, Palu, Kendari, Manado, dan Gorontalo. Jaringan diler tersebut siap melayani kebutuhan after‐sales service, baik untuk konsumen fleet, maupun konsumen private dalam bentuk layanan servis kendaraan maupun ketersediaan suku cadang.

“KTB masih akan mengunjungi kota‐kota lainnya di Indonesia guna memperkenalkan Sport Utility Double Cabin lansiran Mitsubishi Motors ini kepada para konsumen setia kami hingga akhir September 2015 mendatang,” tulis keterangan resmi KTB.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI