Beranda New Cars Volkswagen Polo Mk6 Alami Banyak Makeover

Volkswagen Polo Mk6 Alami Banyak Makeover

BERBAGI

MUENCHEN, 30 Agustus 2017 – Volkswagen akhirnya merilis secara resmi foto lengkap Volkswagen Polo MK6 yang diperkenalkan pada Juni lalu. Untuk pertama kalinya VW melansir tampilan versi standar yang sebelumnya hanya versi R-Line dan Beats.

Generasi keenam ini memiliki bodi lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Badan lebih panjang 81 mm (4.053 mm), lebih lebar 94 mm (1,751 mm) dan lebih rendah 7 mm (1,446 mm) dibandingkan Mk5. Selain itu juga wheelbase lebih panjang 94 mm (2,564 mm). Yang lebih signifikan, Polo baru menggunakan platform MQB – memanfaatkan varian A0 yang lebih kecil yang diperkenalkan di SEAT Ibiza – namun tanpa penambahan bobot.

Untuk mencocokkan rangka baru, Polo ini diberi tampilan lebih tajam dan lebih asertif, sehingga berbeda dibandingkan sang kakak Golf. Lampu depannya, yang tersedia secara opsional dengan LED, ditempatkan lebih rendah.

Baca Juga:  Ferrari LaFerrari Aperta Dilelang untuk Amal, Berminat?

Di sepanjang sisi, ada garis ganda berbentuk panah baru, dikombinasikan dengan lampu belakang tiga dimensi (item LED sekali lagi jadi pilihan), yang memberikan kesan lebih besar. Tapi kini tidak ada lagi pilihan bodystyle tiga pintu – hanya ada lima pintu – meski ada pilihan total 14 warna eksterior dan 12 desain roda mulai dari diameter 14 sampai 18 inci.

Bagian interior mengalami makeover yang lebih banyak. Desain dashboard horizontal dual layer baru tersedia dalam empat pilihan warna bersama 11 seat cover desai. Instrumen digital Active Info Display dengan layar 11,7 inci menyajikan lebih banyak informasi.

Sistem infotainment memiliki layar berukuran 6,4 atau 8,0 inci dan dapat digunakan untuk mengirim informasi yang akan ditampilkan pada Active Info Dislpay. Pilihan baru meliputi App Connect with MirrorLink, Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, charger smartphone nirkabel, keyless entry dan sistem suara 300 watt.

Baca Juga:  Toyota Land Cruiser Prado 2018, Ini Perubahannya

Perangkat keamanan mencakup Front Assist with City Emergency Braking dan Pedestrian Monitoring, Blind Spot Monitor with Rear Traffic Alert, semi-automated Park Assist, Driver Alert System dan Automatic Post-Collision Braking System. Adaptive Cruise Control (ACC) kembali hanya menjadi fitur optional.

Ada tiga mesin bensin tiga silinder 1.0 liter yang ditawarkan. Termasuk MPI naturally aspirated yang memiliki tenaga 65 PS/95 Nm atau 75 PS dengan gearbox manual lima kecepatan, atau 95 PS / 175 Nm TSI turbocharged dengan transmisi dual-clutch DSG.

Nantinya juga akan ada pilihan 115 PS / 200 Nm dari mesin 1.0 TSI, ditambah 150 Nm / 250 Nm 1.5 TSI dengan Active Cylinder Management (ACT) dan 200 PS / 320 Nm dari 2.0 TSI GTI. Kesemuanya tersedia dalam manual enam kecepatan atau DSG. Juga ditawarkan mesin turbodiesel 1,6 TDI dengan tenaga 80 PS / 250 Nm dan 95 PS, serta mesin berbahan bakar gas 1.0 TGI dengan tenaga 90 PS / 175 Nm.

Baca Juga:  Ferrari 812 Superfast, Gone In 2,9 Seconds

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Hino Resmikan Showroom Baru dan Kenalkan New Dutro di Sampit

SAMPIT, 19 September 2017 - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memperkuat jaringan mereka baik penjualan maupun purna jualnya....

Lamborghini Huracan LP 580-2 Mengaspal di Indonesia, Berapa Harganya?

JAKARTA, 19 September 2017 -- Lamborghini Jakarta resmi menghadirkan Lamborghini Huracan LP 580-2 di tanah air. Mobil yang hadir dari...

Ini Tampilan Volvo All-New XC40

GOTHENBURG, 19 September 2017 - Pabrikan mobil yang terkenal dengan keamanannya yaitu Volvo sudah mengumumkan rencannya memperkenalkan sport utility vehicle (SUV)...

Hyundai-KIA Gaet Mantan Designer BMW M

CALIFORNIA, 19 September 2017 - Hyundai-KIA Group baru saja mendatangkan seorang designer baru untuk perusahaan mereka. Sosok tersebut adalah Pierre...

Honda Resmi Pasok Mesin Scuderia Toro Rosso Musim 2018

TOKYO, 18 September 2017 – Honda secara resmi mengumumkan kerjasama dengan tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula...