Beranda Updates BMW 7 Series 40 Jahre Edition Hanya Diproduksi 200 Unit

BMW 7 Series 40 Jahre Edition Hanya Diproduksi 200 Unit

BERBAGI

FRANKFURT, 30 Juli 2017 – Beberapa waktu lalu, BMW sempat memperkenalkan mobil limited edition mereka yaitu BMW M3 Jahre Edition. Kini BMW kembali hadir dengan Jahre edition namun menggunakan basis BMW 7 Series yang akan meluncur di Frankfurt Motor Show 2017.

Rencananya, sedan Flagship BMW 7 Series 40 Jahre Edition hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit untuk seluruh dunia. Seri-7 edisi terbatas ini sengaja dihadirkan untuk merayakan 40 tahun kehadiran seri tersebut di kancah otomotif. Sejumlah perubahan terjadi di sedan premium tersebut.

Sekujur BMW 7 Series ini dilabur dengan warna Frozen Silver Metallic atau Petrol Mica Metallic. Untuk konsumen yang merasa desainnya kurang sporty, paket M Aerodynamics pun dapat menjadi solusi.

Baca Juga:  BMW i8 Roadster, Gunakan Pintu Gullwing dan Soft-Top

Paket M Aerodynamics tersebut meliputi bemper dan grille kidney berwarna hitam. Mobil ini semakin terlihat wah ketika dibagian kaki kaki tersemat velg berukuran 20 inci. Sebagai penanda edisi khusus, di pilar B akan terpasang badge tambahan.

Sekarang kita beralih ke bagian interior. Ketika memasukinya kita disuguhkan dengan nuansa hitam yang didominasi oleh warna putih. Warna tersebut berasal dari kulit yang membungkus kursi hingga trim. Spesial badge juga akan dipasang di bagian dashboard, dan karpet khusus yang di desain langsung sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Jantung pacu tidak mengalami perubahan. Konsumen bisa memilih mesin 3.000 cc TwinPower, 4.400 cc TwinPower Turbo V8, atau 6.000 cc TwinPower Turbo dengan tambahan plug-in hybrid.

Baca Juga:  BMW M4 Coupe 2018, Roller Coaster on the Road

Seri-7 Jahre akan dipasarkan pada Oktober 2017. Konsumen bisa memilih menggunakan sasis standar atau long-wheelbase.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...