Beranda Updates Toyota Siapkan 279 Titik Layanan Selama Mudik Lebaran

Toyota Siapkan 279 Titik Layanan Selama Mudik Lebaran

BERBAGI

JAKARTA, 30 Juni 2016 —  Menyambut mudik lebaran tahun ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan 279 titik layanan berupa posko dan bengkel siaga di berbagai kota di seluruh Indonesia. Ke-279 titik ini akan beroperasi pada 1—10 Juli 2016.

Subscribe Now!

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa setiap tahun terdapat peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan, termasuk pengguna mobil Toyota. Hal ini dibarengi dengan peningkatan jumlah titik dari 269 tahun lalu menjadi 279 tahun ini.

TAM juga melakukan standarisasi posko siaga guna memberikan kepuasan yang lebih kepada para pelanggan dalam melakukan perjalanan mudik Lebaran bersama mobil Toyota. Peningkatan standarisasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan memudahkan pelanggan yang memerlukan servis kendaraan maupun beristirahat di dalam perjalanannya.

Baca Juga:  Satu Lagi Mobil Futuristik Toyota untuk TMS 2017

“Pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena posko siaga dan bengkel siaga Toyota mendampingi perjalanan mudik Anda,” ujar Henry.

Tahun ini, TAM bersama jaringan dealer menyiapkan 279 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 Bengkel Siaga Toyota 24 jam, dan 250 Bengkel Toyota yang Tetap Buka di Saat Libur Lebaran.

Ke-20 Posko Siaga Toyota 24 jam tersebut terdapat di jalur mudik di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan servis ringan maupun beristirahat. Sementara itu, 9 Bengkel Siaga Toyota 24 jam dan 250 Bengkel Toyota Tetap Buka di Saat Libur Lebaran, siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan servis ringan dan berat pada kendaraannya.

Baca Juga:  Toyota Baru Umumkan 4 Mobil untuk TMS 2017

Bagi pelanggan yang melakukan servis di Posko Siaga Toyota akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

01072016-Car-Toyota-Posko-Mudik_05

01072016-Car-Toyota-Posko-Mudik_06

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...