Beranda New Cars Mercedes-Benz C-Class Coupe, Atletis dan Sporty

Mercedes-Benz C-Class Coupe, Atletis dan Sporty

BERBAGI

JAKARTA, 30 Juni 2016PT Mercedes-Benz Indonesia menambahkan model terbaru untuk mengisi lini C-Class dengan meluncurkan C-Class C 300 AMG Coupe. Mobil Coupe ini hadir dengan mengedepankan desain yang atletis, Sporty, tegas, dan juga elegan. Desain tersebut dapat kita jumpai pada bagian eksterior dan interior.

Subscribe Now!

Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan C-Class Coupe terbaru ini melanjutkan filosofi coupe menarik yang dimiliki Mercedes Benz. “Model ini menggabungkan desain yang berani dengan gaya yang sporty serta kemewahan modern. Model C-Class Coupe ini tentunya bertekad untuk memberikan anda kenikmatan mengemudi yang penuh gaya,” katanya.

Pada bagian eksterior kita langsung disuguhkan dengan desain khas AMG dengan grille membentuk diamond dengan logo three pointed star besar di bagian tengahnya. Pada bagian depan masih dapat kita lihat karakter khas AMG yang membentuk huruf X. Pada bagian bawa bemper terdapat air scoop yang besar untuk memberikan suplai angin yang besar ketika berkendara untuk membantu pendinginan mesin.

Baca Juga:  Infiniti QX80 Baru Lakoni Debut di Dubai Motor Show

Gaya body AMG tidak hanya terlihat pada bagian depan saja. Pada bagian samping dan belakang pun sangat terlihat pada mobil coupe ini. Pada bagian side skirt terdapat tambahan dari AMG begitu juga pada bagian rear diffuser.

Mercedes-Benz Menambah Lini C-Class Dengan Meluncurkan C-Class Coupe 3

Kesan sporty turut diperkuat dengan penggunaan velg berukuran 19 inci dari AMG dengan desain multi spoke. Tak hanya itu saja, ground clearence mobil ini turun sekitar 15 mm berkat penggunaan suspensi sporty dari AMG.

Menyandang nama AMG di belakangnya, tak lengkap jika mobil ini tidak dibekali performa yang buas. Ya, Mercedes-Benz membekali mobil ini dengan mesin 2.0 liter empat silinder segaris yang memiliki tenaga 245 hp pada 5500 rpm dengan torsi 370 Nm pada 1300-4000 rpm. Tenaga tersebut dipadukan dengan transmisi dual-clutch 7G-Tronic Plus yang dapat membuat mobil ini melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 6 detik saja.

Baca Juga:  Mercedes-Benz A-Class Next-Gen Dilansir Maret 2018

Untuk menunjang pengendaraan yang lebihbaik lagi, Mercedes-Benz menambahkan 5 pilihan dynamic select yaitu Eco, Comfort, Sport, Sport+ dan Individual.

Mercedes-Benz Menambah Lini C-Class Dengan Meluncurkan C-Class Coupe 2Pada mode Individual, anda bisa mengatur mode mobil ini sesuai dengan karakter anda sendiri. Meski demikian,mobil ini juga menyajikan konsumsi bahan bakar yang cukup efisien yaitu dengan 1 liter untuk menempuh 14 kilometer.

Beralih ke bagian interior, anda akan disuguhkan dengan unsur kenyamanan. Tak lepas, kursi sport dibalut dengan kulit Artico berwarna hitam dengan jahitan yang kontras. Selain itu, kulit juga turut membalut stir sporty. Untuk bagian trim dibalut dengan bahan black Piano Lacquer yang dipadukan dengan sentuhan alumunium pada bagian dashboard.

Tak luput, Mercedes-Benz menyematkan sistem audio yang mumpuni dari Burnmaster dengan sisem audio 20 untuk memberikan kualitas suara yang sangat baik. Sehingga anda semakin nyaman ketika mengendarai mobil seharga Rp 1.099 miliar ini.

Baca Juga:  Ini 4 Mobil Baru Mercedes-Benz yang Meluncur di Star Expo 2017

TITO LISTYADI

BERBAGI



Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...

Satu Lagi Mobil Futuristik Toyota untuk TMS 2017

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show (TMS) 2017 pada 25 Oktober – 5 November mendatang, juga dimanfaatkan Toyota untuk...

Land Rover Pusing dengan Mobil Tiruan Asal Cina

BEIJING, 20 Oktober 2017 – Ada yang mengatakan imitasi adalah bentuk sanjungan yang paling tulus. Tentunya tidak semua setuju dengan...