Beranda Updates Layanan Istimewa Mercedes-Benz Indonesia Lebaran Rescue 2016

Layanan Istimewa Mercedes-Benz Indonesia Lebaran Rescue 2016

BERBAGI

JAKARTA, 30 Juni 2016 – Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan program tahunan Lebaran Rescue untuk mendukung para pelanggan kendaraan komersial mereka yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan. Program layanan ini akan berlangsung dari 1 Juli 2016 sampai 12 Juli 2016.

Subscribe Now!

Ralf Kraemer, Managing Director Mercedes-Benz Commercial Vehicles Indonesia mengatakan Mercedes-Benz bekerja sama dengan dealer resminya bersedia dan siap untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para penumpang bus Mercedes-Benz selama masa liburan kerjaan.

“Kami menyediakan berbagai layanan aftersales seperti pemeriksaan 24 jam gratis di tempat dan bantuan untuk memperbaiki kerusakaan mobil secara gratis di lokasi pelanggan atau posko layanan yang tersedia,” jelas Ralf Kraemer.

Baca Juga:  Ini 4 Mobil Baru Mercedes-Benz yang Meluncur di Star Expo 2017

Dalam program Lebaran Rescue 2016 ini Mercedes-Benz menyediakan 3 Posko Layanan yang berlokasi di Cirebon (RM Kedung Roso, Krakahan, Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah), Kebumen Area (Sumber Alam Adventure Center, Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen Km. 3,5) dan Alas Roban Ara (RM Sendang Wungu, Jl Raya Semarang-Jakarta, Km. 50 No. 141, Weleri).

Lebaran Rescue 2016 juga didukung jaringan dealer resmi di Bandung, Semarang, dan Yogyakarta dalam bentuk Bengkel Siaga.

Layanan ini akan tersedia pada 3 dealer yaitu PT. Citrakarya Pranata, Jl. Soekarno-Hatta No.727, PT. Hartono Raya Motor, Jl. Semarang Kendal Km.10, dan PT. Kalimas Arubu Indonesia, Jl. Raya Yogja-Solo Km. 9.

Pada setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga, berbagai suku cadang akan tersedia untuk memfasilitasi semua perbaikan kendaraan komersial yang diperlukan.

Baca Juga:  30 Bintang Mercedes-Benz Siap Ramaikan Star Expo 2017

“Kami siap dimanapun para pelanggan kami membutuhkan dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dengan menyediakan lebih dari 40 teknisi yang siap membantu di posko layanan dan 16 teknisi di bengkel siaga,” tutup Ralf Kraemer.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...