Beranda Updates Toyota Gelar Program Servis Pra Mudik Mulai Rabu Besok

Toyota Gelar Program Servis Pra Mudik Mulai Rabu Besok

BERBAGI

JAKARTA, 30 Mei 2016 — PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran Idul Fitri tahun ini. Program yang digelar dari tanggal 1—21 Juni 2016 ini, Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman.

Subscribe Now!

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel, dan didukung oleh 4.476 teknisi Toyota yang terlatih dan handal. Selain fasilitas harga spesial untuk service fee, program khusus persiapan mudik Lebaran ini juga memberikan potongan harga untuk pembelian pelumas Toyota dan suku cadang kendaraan (parts) tertentu.

“Selama program ini, kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Baca Juga:  Toyota Baru Umumkan 4 Mobil untuk TMS 2017

Pada program khusus persiapan mudik Lebaran kali ini, Toyota memberikan harga khusus berupa potongan harga hingga 25% untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah berupa potongan biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih, dan 15% untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain harga khusus untuk biaya jasa servis, terdapat pula potongan harga sebesar 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic. Selain itu, terdapat potongan harga 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...