Beranda Updates Nissan After Sales Ramadhan dan Lebaran 2016 Diskon Suku Cadang 25%

Nissan After Sales Ramadhan dan Lebaran 2016 Diskon Suku Cadang 25%

BERBAGI

JAKARTA, 30 Mei 2016 – Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Lebaran 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini, Senin (30/5), mengumumkan layanan spesial after sales. Layanan “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” menawarkan berbagai kemudahan dan diskon.

Subscribe Now!

Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur NMI, mengatakan NMI memiliki komitmen untuk terus melayani konsumen, baik di hari biasa ataupun di masa libur Lebaran. “Dengan program ini kami ingin membantu konsumen untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik,” kata Totti.

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 25% untuk spareparts.

Nissan membangi program ini dua periode. Pertama, tanggal 19-31 Mei 2016, dengan diskon 25% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dan Datsun dengan penggunaan di atas 100.000 KM, sedangkan penggunaan di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 15%.

Periode kedua dilangsungkan pada 1 – 18 Juni 2016, dengan diskon 10% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km) tertentu. Diskon berlaku untuk pembelian suku cadang (hanya suku cadang tertentu berdasarkan hasil pemeriksaan), khusus bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala.

“Program ini mengajak konsumen untuk melakukan servis kendaraan lebih awal, agar terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran. Melalui kondisi mobil yang prima, mudik pun lebih tenang,” kata Toti.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...