Beranda Updates Suzuki Ignis Favorit Test Drive di IIMS 2017

Suzuki Ignis Favorit Test Drive di IIMS 2017

BERBAGI

JAKARTA, 30 April 2017 – Suzuki Ignis, Urban SUV pertama Suzuki di Indonesia, mendapat perhatian dan sorotan pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Ini terlihat dari tingginya animo pengunjung yang ingin test drive di area out door JIEXPO. Selama dua hari pertama IIMS 2017, tercatat lebih dari 120 pengunjung yang telah merasakan langsung kelincahan Ignis.

Berbagai komentar disampaikan pengunjung yang sudah mencoba Suzuki Ignis. Program test drive selama sebelas hari mulai dari 27 April hingga 7 Mei ini diharapkan pengunjung IIMS bisa lebih jauh mengeksplorasi ‘Urban SUV’ ini sekaligus mencermati performa, tarikan desain eksterior yang stylish dan tatanan interior modern di kelasnya.

“Mobilnya lihat deh, kece kan? stylish banget, cocok buat ibu-ibu kayak saya yang pengen punya mobil kecil tapi bisa muat banyak dan keren buat dibawa ke mana-mana,” ujar Yasmin Zata Ligouw, akrab dipanggil Zata yang juga seorang blogger.

Baca Juga:  Menikmati Kemampuan Mitsubishi Xpander di Kaki Gunung Halimun - Salak

Sementara itu Fauzy (32 tahun), pengunjung IIMS yang juga sempat mengikuti test drive Suzuki IGNIS mengatakan, “Stirnya enak nyaman, saya suka desainnya anti mainstream. Cocok banget untuk semua umur. Head unitnya harus lebih bagus lagi.” Lain lagi yang dikatakan Yudi (28 tahun),” Suzuki IGNIS tenaganya responsif, desainnya keren dan fiturnya lengkap.”

Baca juga: Suzuki Ignis Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Dari Rp 139,5 Juta
Baca juga: Suzuki Bawa Mobil dan Motor Andalan ke IIMS 2017

Sebagai genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang ada di Indonesia, Suzuki IGNIS memiliki karakter yang bisa diandalkan sesuai dengan kondisi di Indonesia, mulai dari iklim hingga permukaan jalan yang tidak mulus, serta padatnya kendaraan di kota-kota besar seperti Jakarta.

Baca Juga:  Perjalanan MINI Adventure 2017 Jakarta - Bandung

Kemampuan SUV sejati sudah diusung Suzuki IGNIS mulai dari ground clearance kendaraan mencapai 180 mm dan penggunaan profil ban 175/65 R15 untuk depan dan belakang. Bahkan tinggi air intake bisa mencapai 700 mm, memungkinkan Suzuki IGNIS lebih percaya diri menerabas genangan air atau wilayah rawan banjir bila datang musim penghujan.

Fitur standar pendukung keselamatan yang ada pada Suzuki IGNIS menjadi yang terbaik di kelasnya. Sudah terdapat ISOFIX berupa pengaitchild seat yang terdapat di bangku baris belakang. Selain itu sudah adanya dual SRS airbag di bagian pengemudi dan penumpang depan, serta pengereman berfitur Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

“Kami optimis bahwa Suzuki IGNIS mampu menarik dan menggoda pengunjung untuk mencoba kelincahannya, terbukti dari tingginya minat yang rela antri untuk mengikuti test drive. Bagi pengunjung IIMS 2017 yang mencari kendaraan yang stylish, kompak dengan keiritan bahan bakar hingga 23,44 km/liter (AGS), Suzuki IGNIS bisa menjadi pilihan tepat,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

Suzuki Ignis diluncurkan dalam 3 varian, yakni GL MT seharga Rp 139,5 juta, GX MT seharga Rp 159,5 juta dan GX AGS seharga Rp 169,5 juta.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...