Beranda Updates Ferrari Boyong GTC4Lusso ke Beijing Auto Show

Ferrari Boyong GTC4Lusso ke Beijing Auto Show

BERBAGI

BEIJING, 30 April 2016 – Supercar yang beberapa waktu lalu baru saja diluncurkan yaitu Ferrari GTC4Lusso, diperkenalkan secara resmi untuk pertama kalinya di Asia bertepatan dengan ajang Beijing Auto Show. Ferrari memilih ajang tersebut karena GTC4Lusso merupakan Supercar 4 seater yang cukup diminati di Cina.

Subscribe Now!

GTC4Lusso dipajang di booth Ferrari bersama dengan supercar andalan Ferrari lainnya seperti California T dengan paket Handling Speciale (HS), 488 Spider dan Coupe, serta F12 Berlinetta.

Kehadiran mobil ini cukup dinanti banyak penggemar kecepatan. GTC4Lusso dibekali oleh Ferrari sebuah mesin yang berkapasitas 6.3 liter V12 Naturally aspirated yang dibawa langsung dari Ferrari FF. Mesin tersebut memiliki tenaga cukup buas yaitu 680 hp yang disalurkan ke penggerak all-wheel drive system yang telah direvisi.

Baca Juga:  Lamborghini LM002, SUV Pertama Lamborghini

Berbagai fitur disematkan Ferrari di model ini yang membuat banyak orang berminat. Untuk pertama kalinya Ferrari menyematkan rear-wheel steering pada GTC4Lusso. Alhasil, mobil ini memiliki performa cukup yahud.

Ferrari mengklaim mobil ini hanya membutuhkan waktu hanya 3,4 detik saja untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam. Jika dipacu lebih jauh lagi, mobil ini bisa menyentuh kecepatan maksimal hingga 355 km/jam.

Tak lupa pabrikan dengan logo Kuda Jingkrak ini juga menggarap bagian kabin. Pada bagian interior, Ferrari menyematkan konsep dual Cockpit di dalamnya. Tujuannya adalah, baik pengemudi dan penumpang dapat merasakan nuansa berada di dalam cockpit tanpa harus berpindah posisi dari kursi penumpang ke kursi pengemudi. Pada bagian tengah dashboard Ferrari menyematkan layar sentuh berukuran 10,25 inci.

Baca Juga:  F1: Unggul 57 Poin dari Vettel, Hamilton Bisa Juara di Austin

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...