3 Taun Milangkala ForESCom Indonesia

3 Taun Milangkala ForESCom Indonesia
JAKARTA, 5 Oktober 2017 – Merayakan usainya yang ke-3 tahun, komunitas Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia akan menggelar hajatan besar. Diberi nama 3 Taun Milangkala ForESCom acara ini akan dilangsungkan di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Sabtu dan Minggu, 7-8 Oktober 2017 mendatang.

Acara kali ini akan diikuti oleh 125 mobil Ford EcoSport dan 380 orang keluarga besar ForESCom Indonesia yang datang dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Karawang, Bandung dan Cirebon. Dari luar pulau Jawa akan dihadiri Chapter Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Citra Belina dan Sudarto. Dari Chapter Kalimantan Tengah akan diwakili Verrie. Dari Chapter Lampung akan diwakili Denny. Dari Chapter Makasar akan diwakili Riky. Dan dari Chapter Aceh akan diwakili Alfian.

Berbagai kegiatan sudah disiapkan seperti Community Gathering, Competitions & Fun Contest, Rapat Kerja Nasional (Rakornas) ForESCom dan Social Movements berupa kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan. Adapun lokasi yang dipilih adalah Madrasah Daarul Khoir dan Mesjid Nuurul Huda yang berlokasi di Desa Ciburuy Padalarang. Acara ini juga bertambah meriah dengan adanya Gala Dinner yang akan dihibur oleh live music dan pembagian hadiah serta pengundian doorprize.

Dudi Darmadi sebagai Ketua Umum ForESCom Indonesia mempunyai harapan kiranya FoESCom di usia yang ke 3, tetap solid dan guyub. Tetap mengutamakan keutuhan komunitas dan tetap memiliki rasa kebersamaan dan nilai sosial yang tinggi yang dibuktikan dengan kegiatan touring dan bakti sosial yang selalu rutin diadakan. ForESCom Maju Terus, Terus Maju!

ForESCom Indonesia resmi dideklarasikan di Jakarta pada tanggal 21 September 2014 dan secara legalitas telah disahkan sebagai Badan Hukum pada tanggal 4 April 2017 oleh Kementerian Hukum dan HAM. Saat ini ForESCom telah memiliki lebih dari 800 member yang tersebar di seluruh nusantara.

Telah berdiri resmi Chapter-chapter seperti : Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi-Karawang, Bandung, Aceh, Semarang, Jogja, Jatim, Bali, Makassar, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. Dan member-membernya juga tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua. Kedepannya semoga akan terbentuk Chapter-chapter baru yang mampu menjadi wadah menaungi para pemilik mobil Ford EcoSport.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya