Beranda Modification 3 Mobil Modifikasi Konsep Suzuki yang Tampil Beda

3 Mobil Modifikasi Konsep Suzuki yang Tampil Beda

TANGERANG, 25 Juli 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggunakan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD City, Tangerang dengan menghadirkan model-model terbaiknya. Suzuki juga menggunakan pameran yang berlangsung 18-28 Juli 2019 tersebut untuk menampilkan tiga unit konsep yang dimodifikasi khusus. Ketiganya adalah All New Ertiga Luxury Concept, Jimny Tough Concept, dan New Carry Pick Up Fluz Concept.

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS mengatakan kehadiran ketiga model ini mengemas keunggulan masing-masing melalui modifikasi beberapa fiturnya. Ketiga mobil unggulan Suzuki yang dimodifikasi ini dipilih karena saat ini ketiganya memiliki interaksi paling tinggi dengan konsumen.

“Dengan modifikasi unit ini, kami berharap konsumen mendapat inspirasi sata ingin memodifikasi kendaraan miliknya. Modifikasi ini konsumen bisa memiliki gambaran bagaimana produk Suzuki dapat dieksplore sesuai dengan karaker pemiliknya, namun tidak melupakan sisi fungsionalnya,” kata Yulius.

Nah ini dia modifikasinya:

All New Ertiga Luxury Concept

Model ini mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegant lewat tampilan eksteriornya. Dengan menyematkan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding, dan back door garnish. Rear bumper All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi costum reflector agar memperkuat kesan elegan.

Tampilan mewah All New Ertiga Luxury Concept semakin diperkuat dengan menyematkan toda GT GTX Pro dan velg diamond cut sebesar 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing. Tak hanya itu saja, kemewahan desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

Spesifikasi:

DIMENSI
Panjang: 4.470 mm
Lebar: 1.735 mm
Tinggi: 1.690 mm
Wheelbase: 2.740 mm
Ground Clearance: 180 mm
Turning Radius: 5.2 m

ENGINE
Type: K15B, DOHC, VVT
Piston Displacement: 1.462 cc
Maximum Output: 104.7 PS / 6.000 rpm
Maximum Torque: 138 Nm / 4.400 rpm
Fuel Distribution: Multipoint Injection
Transmission: AT & MT

Jimny Tough Concept

Suzuki baru saja melansir Jimny pada pembukaan GIIAS 2019. Mobil off-road ini tampil menarik dan semakin janyan dengan material eksterior berlapis raptor coating yang melapisi bagian bodi, over fender, rear bumper, serta front grille dengan warna Raptor Green & Black Matte Color.

Semakin mengukuhkan Jimny sebagai mobil off-road sejati karena disematkan pula Front Bumner ARB Australia, roda GT Savero Komo Extreme yang lebih bergerigi serta velg bead lock model agar siap menghadapi medan keras dan terjal serta menjelajah. Keseluruhan tampilan juga dilengkapi dengan visibilitas maksimal yang tidak hanya diperoleh dari fog lamp, tetapi juga LED Spotlight.

Spesifikasi:

DIMENSI
Panjang: 3.900 mm
Lebar: 1.700 mm
Tinggi: 1.780 mm
Wheelbase: 2.250 mm
Ground Clearance: 360 mm

ENGINE
Type: K15B, DOHC, VVT
Piston Displacement: 1.462 cc
Maximum Output: 102 PS / 6.000 rpm
Maximum Torque: 130 Nm / 4.400 rpm
Fuel Distribution: Multipoint Injection
Transmission: MT

New Carry Fluzh Concept

Mobil ini gampang dikenal dengan warna Matte Chrome Steel Blue plus konsep low rider yang menjadikan tampilannya ceper. Secara umum, mobil ini jauh berbeda dibandingkan dengan Carry asli yang merupakan mobil komersial yang lebih mementingkan performa dan kapasitas bak belakang.

Carry Fluzh Concept ini menyematkan tabung air suspension yang dicustom dan ditempatkan di bagian belakang. Ubahan juga terletak pada lampu depan yang lebih mini dan menempatkan lampu DRL pada bagian bumper depan.

DIMENSI
Panjang: 3.930 mm
Lebar: 1.730 mm
Tinggi: 1.800 mm
Wheelbase: 2.205 mm
Ground Clearance: 210 mm

ENGINE
Type: K15B-C
Piston Displacement: 1.462 cc
Maximum Output: 97 PS / 5.600 rpm
Maximum Torque: 135 Nm / 4.400 rpm
Fuel Distribution: Multipoint Injection
Transmission: MT

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Sorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...

BRI Finance dan Bank BRI Dukung Program Penjualan di Honda Mugen

JAKARTA, 16 Oktober 2019 -- PT. BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Bank BRI)...

Ratusan Milenials Meriahkan Daihatsu Urban Fest Bandung

BANDUNG, 17 Oktober 2019 – Ratusan anak muda milenial memadati Paskal 23 Hyper Square, Bandung. Selama tiga hari berturut pada...