Beranda Updates Subaru Impreza 2017 Concept Kian Mengesankan

Subaru Impreza 2017 Concept Kian Mengesankan

BERBAGI

TOKYO, 29 Oktober 2015 – Digambarkan sebagai mobil yang “Dinamis & Padat”, mobil konsep Subaru ini mewujudkan semangat dari keluarga Impreza baru. Rencananya Subaru Impreza 2017 ini akan hadir dalam tahun depan.

Subaru memiliki sejarah panjang terkait mobil konsep termasuk Impreza 5-pintu ini. Mereka mencoba melanjutkan sukses yang pernah dilakukan WRX dan BRZ. Adapun Impreza adalah model paling penting milik Fuji Heavy Industries.

Mobil ini menunjukkan “arah desain tidak hanya dari Impreza baru tapi model masa depan Subaru secara keseluruhan.” Memang selintas ada kemiripan dengan Mercedes A-Class. Ini bisa dilihat dari cat perak yang menjadi kelir tubuhnya.

Dibandingkan dengan generasi sekarang, Impreza concept ini memiliki wheelbase lebih panjang dan overhang pendek. Hatchback C-segmen ini memiliki panjang 4,400 mm, lebar 1,880 mm dan tinggi 1,440 mm. Adapun wheelbase tercatat 2,670 mm.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya

Baja berkekuatan tinggi digunakan dalam pembangunan kendaraan ini. Subaru juga telah mengisyaratkan akan menyajikan kendaraan dengan kualitas yang jauh lebih tinggi.

Di Amerika, Impreza akan melakukan debutnya akhir tahun depan dengan mesin boxer 2-liter baru. Namun, di pasar Jepang, Imoreza akan ditawarkan dengan mesin 1.6-liter naturally aspirated dan turbocharged. Output tertinggi yang dihasilkan adalah 170 hp dan torsi 250Nm.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...