Beranda Updates Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo

BERBAGI

TOKYO, 29 Oktober 2015 – Beberapa pekan menjelang gelara Tokyo Motor Show 2015, Nissan mengungkapkan versi terbaru dari mobil konsep 2020 Vision Gran Turismo. Ketika tampil untuk pertama kalinya, mobil ini bak monster bertubuh merah.

Mobil konsep ini awalnya melakukan debut virtual dalam video game balap, Gran Turismo 6. Nissan kemudian merealisasikannya ke dunia nyata pada Goodwood Festival of Speed 2014. Dan kini mereka hadir di Tokyo Motor Show.

Concept 2020 Vision GT tampil sangat mencolok dengan warnanya. Selain itu, sudut-sudut tajam dan penggunaan serat karbon, mobil ini lebih cocok disebut sebuah mobil balap daripada mobil jalan.

Desain dibuat Nissan European Design Studio dengan bantuan insinyur dari Pusat Teknis Nissan di Atsugi, Jepang. Yang menarik, mobil ini disebut-sebut sebagai generasi mendatang dari Nissan GT-R (R36).

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

Menggunakan bahasa desain Nissan, terlihat dari grille V-motion yang terletak tepat depan dan tengah. Beberapa elemen GT-R juga digunakan seperto bonet dengan ventilasi kembar, sayap belakang yang besar, dan lampu belakang.

Lampu tampak dibuat lebih tipis dari GT-R saat ini. Sedangkan di bagian belakang diffuser hadir dengan ukuran lebih besar.

Satu pertanyaan yang masih belum terjawab apakah Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo ini generasi terbaru Nissan GT-R?

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...