BERBAGI
(Foto: Honda)

TOKYO, 29 Oktober 2015 — Honda Motor Co., Ltd menampilkan sekitar 20 display pada Tokyo Motor Show 2015, yang akan berlangsung di Tokyo Big Sight, 30 Oktober-8 November 2015.

Mengusung tema “The Power of Dreams” booth Honda menampilkan mobil fuel cell terbaru yang dinamakan All New Clarity Fuel Cell. Model produksi dunia dari sedan FCV ini menggunakan serangkaian penggerak sel bahan bakar berkonsolidasi di bawah kap sedan. Memiliki daya jelajah lebih dari 700 km.

Ada juga supercar generasi baru All New NSX. All New NSX adalah supercar yang memiliki fitur-generasi baru direct-injected twin turbo  mesin VTEC V6 yang dipadukan dengan SPORT HYBRID SH-AWD sistem hybrid.

Hadir juga dalam debut perdana di Jepang adalah All New Civic Type R. Selain desain eksterior dengan ditingkatkannya performa aerodinamis, All-New Civic Type R mengaplikasikan pertama di dunia Honda baru mesin VTEC TURBO 2.0-liter. Kombinasi asli teknologi Honda VTEC, teknologi direct injection dan turbocharger menghasilkan puncak output daya 310 PS dan torsi puncak 400 Nm.

Baca Juga:  Subaru Impreza 2017, Impressive Impreza

Jajarang Honda dilengkapi model produksi yang direncanakan yaitu NBOX dan Odyssey Hybrid yang dilengkapi dengan SPORT HYBRID-iMMD (Intelligent Multi-Mode Drive). Tak ketinggalan serta model konsep Honda Project 2&4 yang didukung oleh motor RC213V, Wander STAND, serta WANDER WALKER.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI