Beranda Updates Daihatsu Serahkan 20 Unit Rekondisi di Padang

Daihatsu Serahkan 20 Unit Rekondisi di Padang

BERBAGI

PADANG, 29 Agustus 2017 — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melanjutkan program Daihatsu Setia 2017. Sebanyak 20 unit Daihatsu yang sudah direkondisi untuk wilayah Sumatera diserahkan kepada pemiliknya di Padang, Sumatera Barat, 28 Agustus 2017 lalu.

Untuk dapat terpilih dalam Daihatsu Setia, pelanggan setia Daihatsu harus memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di Bengkel resmi Daihatsu, memiliki km pemakaian tertinggi.

Mobil pelanggan Daihatsu yang terpilih, seluruh bagian mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi, secara gratis tanpa dipungut biaya. Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Baca Juga:  Bermain dengan Aksesori, Daihatsu Luncurkan Great New Xenia Custom

Program Daihatsu Setia untuk wilayah Sumatera menyerahkan 20 unit yang telah di rekondisi; yang terdiri dari 9 Xenia, 10 Terios dan 1 Luxio. Penyerahan kali ini berbeda daripada biasanya karena akan diserahkan disetiap asal pemenangnya, 5 mobil diserahkan di Padang, 1 diserahkan di Pematang Siantar, 1 di Batam, 3 di Palembang, 1 di Banda Aceh, 1 di Bandar Lampung dan 8 di Medan.

Mukhyar, pria asal Batu Sangkar memiliki Daihatsu Terios yang setia menemaninya sepanjang lebih dari 174.812 Km. “Saya satu minggu bisa sampai 2000 km, karena harus bolak balik dari Padang ke Pekanbaru ke Kerinci ke Dumai dan kembali lagi ke Padang, namun selama ini tidak pernah saya rasakan mogok atau rusak di jalan,” ungkap bapak tiga anak tersebut.

Baca Juga:  Daihatsu Pertahankan Posisi Kedua Penjualan di 10 Bulan 2017

Sementara itu, Muhamad Yuzar asal Pekanbaru ini mengaku merasa pede ketika menggunakan Daihatsu Xenia Sporty karena kemampuannya di Jalan rusak. “Saya suka Xenia karena meskipun di isi melebihi kapasitas dan melewati jalan tanah yang rusak, tetap bisa dipacu dengan kecepatan yang cukup tinggi serta tidak pernah mogok selama perjalanan,” kata Pengajar Diklat Guru tersebut.

Sebelumnya, Daihatsu menyerahkan unit rekondisi yang sebelumnya sudah diserahkan di Solo, Jawa Tengah pada 9 Mei 2017 (8 unit) dan Cirebon, Jawa Barat pada 14 Juli 2017 (10 unit). Program ini dilakukan dalam rangkaian ulang tahun 110 tahun Daihatsu dunia, Program Daihatsu Setia merekondisi 110 unit mobil milik pelanggan setia Daihatsu, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Toyota Rush Baru Meluncur Kamis Depan, Jadi baby Fortuner?

“Kami senang melihat antusiasme pelanggan terhadap Daihatsu Setia. Peminatnya mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia. Program Daihatsu Setia menjadi bukti persahabatan Daihatsu dengan para pelanggannya,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...

HUT Adira Finance Ke-27 Digelar Serentak di 8 Kota

JAKARTA, 20 November 2017 -- Adira Finance merayakan hari jadi ke-27. Perayaan tersebut semakin meriah sejak awal 2017 berkat digelarnya...

IMI Dukung Penuh Kegiatan Pelatihan Co-driver dan Navigator

JAKARTA, 20 November 2017 – Ikatan Motor Indonesia (IMI) mendukung penuh kegiatan Sharing Knowledge co-driver / navigator speed offroad, sprint rally, dan speed rally bertajuk “Co-driver Coaching Clinic” yang...

KYB Luncurkan Peredam Kejut Premium

JAKARTA, 18 November 2017 -- Astra Otoparts selaku distributor peredam kejut KYB di Indonesia, meluncurkan varian terbarunya yaitu KYB New...

Program Menarik Gebyar Akhir Tahun Auto2000

JAKARTA, 18 November 2017 -- Auto2000 menawarkan beragam program menarik menjelang akhir tahun 2017 dengan tema “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”....