Beranda Blogs 18 Komunitas Meriahkan Jambore Toyota 2017

18 Komunitas Meriahkan Jambore Toyota 2017

BERBAGI

JAKARTA, 29 Juli 2017 – Sebanyak 18 Toyota Owner Club (TOC) Jakarta dan sekitarnya memeriahkan acara Toyota Jambore 2017 yang digelar di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/7). Kegiatan rutin tahunan yang pada tahun ini memasuki satu dekade masa penyelenggaran diharapkan menjadi sarana bagi Toyota untuk mendekatkan diri dengan konsumen setianya.

Sebanyak 1.500 peserta dari TOC Jabodetabek dan wilayah sekitarnya hadir di acara ini. Toyota Jambore 2017 merupakan bentuk komitmen TAM mendukung berbagai aktivitas positif yang memberikan nilai tambah lebih kepada pelanggan, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat.

Jambore Toyota 2017 menjadi wujud komitmen dan apreasiasi Toyota kepada pelanggan setianya serta untuk menjaga hubungan dekat antara Toyota dengan TOC,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM),  Henry Tanoto.

Baca Juga:  Veloz Owners Club Gelar Kopling November di Bogor

Di tahun 2017 ini,  seiring hadirnya line-up terbaru Toyota di segmen Multi Activity Vehicle (MAV) dan entry medium Multi Purpose Vehicle (MPV), yaitu Sienta dan Calya, jumlah komunitas TOC yang menjadi semakin bertambah.

Hadir di acara ini TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), Great Corolla Club dan ISC (Toyota Starlet Club). Komunitas pemilik Toyota lainnya yang tergabung dalam TOC dan mengikuti Jambore 2017 adalah TAC (Toyota Agya Club), Velozity (Veloz Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club) dan TERUCI (Terios Rush Club Indonesia).

Selain itu, bergabung pula ALTIC (Altis Indonesia Community), TSC (Toyota Soluna Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), IC (Innova Community), dan TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia),  TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), serta Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru bergabung ke TOC.

Baca Juga:  Dua Pembalap Toyota Indonesia Siap Terjun di Fuji Speedway

Serangkaian program acara menarik digelar untuk memeriahkan Jambore Toyota 2017. Selain 4 car display, social media competition, test drive, Toyota Hybrid Wall & Main Gate, pada Jambore Toyota 2017 juga akan dilakukan pemberian hadiah kepada komunitas, aktivitas yang melibatkan keluarga dan anak-anak, hiburan musik, bazar makanan dan minuman, serta aktivitas games antar komunitas.

“Kami senantiasa berupaya kegiatan ini terus berlangsung untuk mempertahankan dan makin menguatkan solidaritas di antara sesama anggota TOC, sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelangga serta menghargai pelanggan kami,” ucap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Las-Lasan Salah, Bugatti Recall 47 Unit Chiron

PARIS, 13 Desember 2017 – Menyebut nama Bugatti kita tentu membayangkan mobil yang dibuat dengan ketelitian tinggi dan kemampuan mesin...

STNK Anda Hilang? Jangan Khawatir, Ini Cara Pengurusannya

JAKARTA, 13 Desember 2017 – Surat tanda nomor kendaraan atau STNK adalah hal yang paling penting bagi pengendara kendaraan baik...

KTB Fuso Training Guru dan Siswa SMK

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memberikan training otomotif bagi para guru dan siswa...

Volvo XC60 Sabet Gelar Japan Car of the Year 2017

TOKYO, 12 Desember 2017 -- Volvo XC60 menyabet gelar 2017-2018 Car of the Year Japan. Hasil ini sekaligus mengakhiri dominasi...
video

VIDEO: Iklan Honda Clarity PHEV

TOKYO, 12 Desember 2017 – Honda terus mengkampanyekan mobil-mobil ramah lingkungan mereka. Yang terkini adalah Honda Clarity PHEV (Plug-in Hybrid...